3Store Kini Hadir di Nagoya Hill

3Store Kini Hadir di Nagoya Hill

Head of Customer Engagement dan Operation 3Store, Julandi George meresmikan 3Strore di Nagoya Hill. (Foto: Yude / Batamnews)

BATAMNEWS.CO.ID,Batam - Promo menarik ditawarkan 3Store. Berbagai merchandise disiapkan bagi pelanggan yang belanja minimal Rp. 100 ribu

Kebutuhan internet yang terus naik membuat para penyedia layanan terus bersaing menjadi yang terbaik, tercepat dan anti lemot.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan, 3Store Batam yang awalnya berada di Komp Rafflesia Business Centre Blok H No. 7, Batam Centre, Kota Batam, kini pindah ke Komplek Nagoya Hill, Blok J No.23A, Nagoya, Batam.

Perpindahan ini dikarenakan banyaknya customer "3" yang berada di Nagoya Hill, dan juga sebagai salah satu pusat perbelanjaan di Kota Batam.

"Jadi kami hadir di sini agar lebih dekat lagi dengan pelanggan," Ujar Head of Customer Engagement dan Operation 3Store, Julandi George Fransiskus usai acara opening kantor 3Store Nagoya Hill, Kamis (19/4/2018) siang

Tri yang menargetkan pelanggannya lebih ke anak-anak muda, tidak takut unruk bersaing dengan lawan-lawan bisnisnya yang sudah lebih dulu berada di kawasan itu.

"Kita cuma takut sama pelanggan sih, takut pelanggan kabur kalau pelayanan dari kami tidak maksimal," kata dia.

Menurut dia, Batam selama ini adalah kota yang paling sedikit memberikan komplain se-Indonesia. "Pokoknya Batam is the bestlah," ujar dia.

Salah satu pelanggan Tri yang turut hadir dalam opening itu, Yanto mengatakan, alasannya memakai kartu Tri karena Tri tau apa yang diinginkan anak-anak muda zaman sekarang.

"Karena kuota besar, jaringannya juga bagus. Apalagi di sini sudah 4G, jadi lebih bagus. Harga juga murah tentunya," kata dia

Dengan pindahnya 3Store Batam ke komplek Nagoya Hill, menurut Yanto dinilai sebagai keputusan yang tepat.

"Pindah kesini lebih bagus sih, tempatnya lebih nyaman. Jadi sambil jalan ke mall, juga bisa ke 3Store" kata dia.

(ude)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews