Satu Jam Diskon Spesial Akhir Tahun di Matahari, Ayo Serbu

Satu Jam Diskon Spesial Akhir Tahun di Matahari, Ayo Serbu

Matahari Department Store Nagoya Hill mulai bersiap menggelar diskon akhir tahun. (Foto: Diah/batamnews).

Batam - Menyambut Natal dan Tahun Baru, masyarakat dimanjakan dengan berbagai kemeriahan di setiap pusat perbelanjaan. Mulai dari pernak-pernik Natal hingga diskon belanja.

Diskon akhir tahun mulai digelar di semua pusat perbelanjaan Kota Batam, Sabtu (15/12/2018). Tak mau ketinggalan, Matahari Departement Store juga turut bergabung dalam pesta akhir tahun ini. 

Asisten Store Manager Matahari Department Store Nagoya Hill, Efri Hendra Putra mengatakan, akan ada kejutan diskon besar dari Matahari mendekati akhir tahun. 

“Bocorannya sih nanti di weekend selanjutnya kami akan mengadakan satu jam diskon, dengan diskon lebih menarik lagi,” ucapnya.

Diskon time ini akan dilakukan di bagian depan konter Matahari, dan produk yang diikutkan, produk-produk terbaik Matahari. 

Efri tak mau memberi bocoran lebih tentang waktu diskon ini. “Biar ini jadi surprise untuk pelanggan yang datang, siap-siap weekend aja,” katanya.

D iluar dari diskon akhir tahun, Matahari sering mengadakan diskon mingguan untuk pelanggannya.

Efri mengatakan, ada perbedaan antara diskon mingguan dan diskon akhir tahun dari Matahari. 

“Menjelang Natal ini, kami mengadakan diskon untuk produk-produk yang di jadwal mingguan mereka tidak ikut diskon, seperti The Executive, dan Emba,” Katanya

Diskon mingguan Matahari, memang tidak mengikutkan produk-produk eksklusif. Tapi, menyambut pesta akhir tahun ini, Matahari menawarkan diskon besar-besaran hampir seluruh produknya.

Di momen Natal dan Tahun Baru ini Matahari juga memberikan pelayanan spesial kepada membernya dengan memberikan 5 kali lipat point disetiap pembelanjaan. Spesial point ini tak hanya berlaku untuk pemegag kartu member tetapi juga untuk pengguna OVO.

(das)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews