Zidane Siap Terima Tawaran Asal Pogba Ditendang dari MU

Zidane Siap Terima Tawaran Asal Pogba Ditendang dari MU

Foto : Istimewa

Jakarta - Meski memiliki kualitas sebagai pemain papan atas dunia, Paul Pogba justru dianggap jadi duri dalam daging skuat Manchester United. Gelandang berusia 25 tahun ini ternyata jadi faktor utama enggannya Zinedine Zidane datang ke Old Trafford.

Sejak dipulangkan MU dari Juventus dua musim lalu, Pogba memang belum bisa membawa MU kembali jalur juara. Adanya Pogba dalam skut ternyata belum mampu membawa MU kembali menjuarai Premier League dan bersaing di Liga Champions.

Pasca pemecatan Jose Mourinho dari kursi manajer MU, Pogba juga menunjukkan sikap kontroversial. Ya, Pogba seakan senang Mourinho dipecat dengan menunjukkannya di media sosial miliknya.

Menurut laporan The Telegraph, Zidane yang saat ini disebut tengah diburu MU untuk menjadi suksesor Mourinho, juga tak senang dengan keberadaan Pogba. Meski sama-sama berasal dari Prancis, Zidane bukanlah manajer yang senang dengan permainan Pogba. Oleh sebab itu, penjualan Pogba disebut jadi salah satu syarat yang diajukan Zidane kepada manajemen Setan Merah.

Zidane menganggap peran Pogba lebih dominan daripada manajer terakhirnya, Mourinho. Tak cuma itu, Zidane juga disebut mengetahui performa tak konsisten eks pemain Juventus ini dan dipandang hanya menjadi agen bisnis saja di dalam klub. 

Pogba sebelumnya dipulangkan MU dari Juventus awal musim 2016/2017, dengan dana sebesar £89,3 atau setara dengan Rp1,7 triliun (kurs saat ini). Hampir tiga musim membela MU, Pogba ikut mengantar MU juara Piala Liga Inggris dan Liga Europa di musim pertamanya. 

Hampir tiga musim membela panji Manchester Merah, total Pogba sudah tampil dalam 109 pertandingan dan mencetak 20 gol di semua ajang.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews