Sahid Batam Center Promo Paket Natal dan Tahun Baru

Sahid Batam Center Promo Paket Natal dan Tahun Baru

Hotel Sahid Batam Centre

Batam - Menyambut perayaan Natal, Sahid Batam Center Hotel memberikan serangkaian promo spesial makan malam (dinner) dan menginap di akhir tahun.

Promo itu dikemas melalui tema yang di usung yakni White Christmas. Semua ruangan didekorasi dengan nuansa musim salju ala Eropa.

Mulai dari lobi hotel, pengunjung akan disambut dengan dekorasi serba putih seperti hiasan replika pohon cemara, replika tunggangan rusa sampai boneka salju.

Tak hanya itu, nantinya akan ada Santa Claus yang akan menyambut tamu sambil mengajak berjoget dan foto bersama.

“Dengan harga Rp250 ribu nett per orang, pengunjung sudah mendapat makan malam dan minum sepuasnya di Sky 8 Rooftop Bar. Untuk dresscode pada tema kali ini, pria boleh mengenakan kemeja putih, perempuannya berbusana gaun putih,” ujar Marketing Communication Sahid Batam Center Hotel Try Samsuri, Kamis (20/12/2018).

 

 

Try Samsuri menjelaskan, sesuai tema White Christmas, para tamu nantinya bisa berfoto bersama dengan Santa Claus sembari di hibur dengan alunan musik live akustik.

“Kita juga siapin banyak doorprize menarik, salah satunya voucher menginap di sahid hotel dengan tipe kamar grand modern deluxe, buat tamu yang beruntung,” kata Suri.

Pada promo White Christmas ini, Sahid hotel juga memberikan promo paket kamar + dinner.

Dimulai dengan paket kamar tipe superior seharga Rp1,2 juta buat 2 orang, kemudian ada juga tipe kamar modern deluxe Rp1,3 juta, Grand Modern Deluxe dibranderol Rp1,4 juta dan Suite Room Rp2,2 juta.

“Semua harga paket menginap ini sudah termasuk pajak pemda dan service charge 21 persen. Fasilitas ini juga mendapat gratis welcome drink, akses menikmati fasilits elite health club, transportasi dari ferry terminal ke hotel dan breakfast serta dinner bagi 2 orang di tanggal 24 desember 2018, senin ini tepatnya,” kata Samsuri.

Pihaknya ingin mengajak para pengunjung untuk menikmati perayaan Natal dengan khidmat dinner bersama keluarga dan sahabat di Rooftop lantai 9 yang akan diadakan pada 24 Desember ini, di Sky 8 Rooftop Bar lantai 9 Sahid Batam Center Hotel, mulai pukul 19.00 – 22.00 Wib berlaku untuk masyarakat umum baik tamu yang menginap ataupun tidak. Hanya Rp 250.000 nett per orang - makan dan minum sepuasnya.

 

 

Selanjutnya Promo New Year Eve 2019 dengan tema Disco Party ini akan diadakan pada Senin, 31 Desember 2018 pukul 7.00 malam sampai pukul 01.00 di lantai 9 Sahid Batam Center.

Bintang tamu live band ada Road Roots yang sudah terkenal di Batam, untuk Live DJ Macrovez.

Selain Band dan DJ juga ada fashion dance oleh Top Model Agency. Mereka akan kolaborasi di fashion show, acara akan dipandu oleh broadcaster ternama di Batam Widya.

Acara tersebut juga ada games dan grandprize dengan total hadiah puluhan juta rupiah. Untuk dresscodenya juga spesial dengan menggunakan style mulai tahun 70an sampai 90an, hingga zaman milenial. 

Untuk harganya sendiri untuk dinner hanya 450 per orang, khusus open table per mejanya Rp 3 juta untuk 4 orang mendapatkan makan malam dan 1 botol alkohol dan mixer semua brand. Sedangkan untuk paket walk-in hanya Rp 200 ribu per orang tetapi masuk di atas jam 21.00 WIB dan free flow beer tanpa dinner.

Selain paket dinner juga ada paket penginapan untuk Superior Room Rp 1,7 juta dan Modern Deluxe Room Rp 1.9 juta. Sedangkan untuk paket spesial Grand Modern Deluxe Rp 2 juta dan Suite Room Rp 2.8 juta.

“Untuk informasi lebih lanjut silahkan kunjungi juga Instagram kami, Youtube, dan FB di sahidbatamcenter atau kunjungi website kami di www.sahidbatamcenter.com atau hubungi 0811 701 2189,” terangnya.

(sya)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews