Jokowi Ikut NebengBoy, Boy William: This is Crazy!

Jokowi Ikut NebengBoy, Boy William: This is Crazy!

Boy William dan Jokowi (Foto: Instagram @boywilliam17)

Jakarta - Boy William menutup tayangan #NebengBoy tahun 2018 dengan epik. Yakni, dengan memberikan 'tebengan' kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi). 

#NebengBoy merupakan acara bincang-bincang milik Boy William yang kerap menghadirkan bintang tamu yang merupakan orang-orang terkenal di Indonesia. Acara itu ditayangkan melalui channel YouTube-nya yang sudah mencapai 743 ribu subscriber itu. 

Teaser aksi 'menebengi' orang nomor satu itu dia sampaikan melalui unggahan akun Instagramnya, @boywilliam17 pada Jumat (22/12). Boy turut mengunggah foto saat bersama Jokowi yang menjadi bintang tamunya di dalam mobil. 

"Sebagai penutup #NebengBoy tahun 2018! Akhirnya dengan berbagai cara, Gue bisa jemput bapak presiden Jokowi!!! This is crazy (ini gila)!!! This is my dream (ini mimpiku) untuk bisa korek korek seorang Presiden.. 'u have never seen the President like this (kamu nggak pernah melihat presiden kayak gini)!' HARI MINGGU JAM 10 PAGI RILIS! besok teaser videonya! #NebengBoy," tulis Boy William, seperti dikutip detikcom, Sabtu (22/12/2018).

Keduanya tampak duduk berdampingan dan berbalut tawa. Boy sebagai pengemudi, sementara Jokowi sebagai penumpang. 

Keduanya juga tampak tampil santai. Boy dengan pakaian training berwarna biru, sedangkan Jokowi mengenakan kemeja warna putih dibalut jaket berwarna merah. 

Melalui caption-nya, Boy tampak bangga dan bahagia akhirnya berhasil menjemput Jokowi. Dia juga mengatakan, salah satu impiannya untuk berbincang bersama petahana pada Pilpres 2019 itu. 

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews