Aksi Sigap Polwan Polres Bintan dalam Patroli Engku Putri

 Aksi Sigap Polwan Polres Bintan dalam Patroli Engku Putri

Aksi para Polwan Polres Bintan saat membantu korban kecelakaan. (Foto: ist)

Bintan - Seorang wanita yang mengendarai Honda Beat BP 3404 BT terlibat kecelakaan tunggal di Jalan Wisata Bahari, Kecamatan Gunung Kijang, Rabu (19/12/2018).

Informasi di lapangan, pengendara motor itu terjatuh ketika melintasi jalan yang licin akibat diguyur hujan. Ketika insiden itu terjadi, beberapa Polwan dari tim Engku Putri Regu III Polres Bintan dengan sigap membantu korban kecelakaaan tersebut dan mengevakuasinya ke  Puskesmas Kawal.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan anggota polwan yang membantu korban lakalantas itu sedang melaksanakan Patroli Engku Putri. Tujuan patroli itu untuk melayani masyarakat terutama daerah-daerah yang aksesbilitasnya sulit.

"Saya bangga dengan Srikandi Polres Bintan yang tergabung dalam Engku Putri Regu III. Mereka sangat loyal terhadap tugas dan pengabdian kepada masyarakat," katanya.

Boy mengapresiasi terhadap sigapnya srikandi-srikadi Polres Bintan dalam memberikan bantuan. Dengan sikap seperti ini, menurtnya akan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.

Diharapkan seluruh personel tetap semangat menjalankan tugas dan pengabdiannya kepada masyarakat. Jika mendapati ada warga yang mengalami kesulitan maupun tertimpa musibah segera memberikan pertolongan.

"Kita minta pengendara selalu berhati-hati ketika berkendara apalagi cuaca di Bintan sering hujan. Bagi yang liburan ke Pantai Trikora juga diminta tidak berenang karena ombak dan arus di perairan Bintan masih ekstrim," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews