Pamit Cari Udang, Mardi Pulang Jadi Mayat

Pamit Cari Udang, Mardi Pulang Jadi Mayat

Petugas medis memvisum jasad Mardi yang ditemukan tenggelam di Perairan Tanjung Arang. (Foto: Ari/batamnews).

Tanjungpinang - Nasib nahas menimpa Mardi (65). Pria warga Kampung Simpang Jembatan, Kuala Sempang ini ditemukan tewas di perairan Tanjung Arang, Kabupaten Bintan, Kamis (13/12/2018) sekitar pukul 09.30 WIB.

Sebelum ditemukan tewas, Mardi pamit pergi menyuluh udang pada Rabu (12/12/2018) sekitar pukul 20.00 WIB. Namun hingga sampai pagi hari, pria ini tak kunjung pulang ke rumah. 

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang mengatakan, sekitar pukul 08.44 WIB Bhabinkamtibmas Polsek Bintan Utara mendapat laporan dari Kepala Desa Kuala Sempang ada salah satu warganya pergi menyuluh udang pada Rabu (12/12/2018) sekira pukul 20.00 WIB sampai pagi belum pulang.

"Setelah mendapat informasi itu, Brigadir Alamsyah bersama Briptu Yudi S mendatangi rumah warga tersebut dan pergi ke lokasi warga tersebut menyuluh udang," kata Boy.

Petugas bersama warga setempat melakukan pencarian dengan speadboat dan pompong kayu menyisir di sekitar perairan Kampung Simpang Jembatan dan Perairan Tanjung Arang.

"Setelah hampir satu 30 menit mencari, akhirnya korban ditemukan dalam kondisi tak bernyawa di Perairan Tanjung Arang," jelasnya.

Setelah itu, petugas dan warga setempat mengangkat mayar korban ke speedboat menuju ke pelabuhan dekat SMKN 1 Bintan. Setelah itu korban diabwa ke Puskesmas guna dilakukan visum.

"Setelah korban divisum , korban dibawa ke rumah duka di Kampung Simpang Jembatan RT.002 RW.001 Desa Kuala Sempang," ujarnya.

Terkait kejadian ini, Boy mengimbau, bagi warga yang hendak melakukan aktivitas di laut agar selalu berhati-hati dan memperhatikan cuaca saat ini tidak menentu.

(adi/ari)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews