Diajak ke Hotel Usai Dugem, Perempuan Ini Malah Dirampok

Ilustrasi.

Batam - Nasib nahas menimpa UH. Perempuan muda ini menjadi korban perampokan Jefri Sani alias Jefri (28), teman yang dikenalnya kala dugem di diskotek kawasan Nagoya Newton.

Perampokan itu terjadi pada Jumat (30/11/2018) dini hari lalu. Saat itu, mereka sepakat melanjutkan malam panjang usai berkenalan di hall diskotek.

"Tersangka mengajak UH untuk nyambung hiburan di salah satu hotel dan akhirnya korban mengiyakan ajakan," kata Kapolsek Batuampar, AKP Reza Morandi Tarigan, Selasa (18/12/2018).

Namun, bukannya diajak ke hotel, Jefri malah membawa UH berputar-putar tak tentu arah. Pria itu kemudian mengarahkan kendaraannya di sebuah gedung kosong, di samping kantor KPLP Batuampar.

Di tempat itu, Jefri tiba-tiba memukul UH hingga tersungkur. Tak hanya memukul, dia juga merampas tas milik perempuan itu.

Akibatnya, jam tangan merk Alba, peralatan kosmetik dan handphone merk Xiomi Redmi 5A yang berada di dalam tas itu berpindah tangan. Jefri pun kabur meninggalkan UH.

Tak terima diperlakukan sadis, UH kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Batuampar. Beberapa hari kemudian, tepatnya Rabu (12/12/2018) siang, Jefri diringkus di kawasan Sungai Panas. Sebutir timah panas dihadiahkan polisi kepada pria itu.

Kini, Jefri meringis di tahanan Mapolsek Batuampar sambil menunggu proses hukum selanjutnya.

(jim)
 

SHARE US :