Rampok Mobil di Jodoh, Pelaku Ditembak Polsek Batu Ampar

Perampokan. (Ilustrasi)

Batam -  Polsek Batu Ampar meringkus kawanan rampok jalanan yang berjumlah dua orang. Korbannya seorang wanita pengemudi mobil. Wanita itu ditodong dan dipaksa keluar sebelum dirampas tasnya di depan gerbang Perumahan Sumber Agung, Kelurahan Jodoh, Kecamatan Batu Ampar.

Kapolsek Batu Ampar, AKP Reza M Tarigan mengatakan kedua pelaku yakni D dan BR juga kerap beraksi di sekitaran Batam Centre. "Kami mengamankan beberapa barang bukti, tas yang dijambret yang berisi barang-barang berharga seperti beberapa handphone," kata Reza, Kamis (22/11/2018) pagi.

 

Polsek Batu Ampar menangkap dua perampok jalanan yang beraksi di kawasan Jodoh.

 

Perampok ini beraksi pada Senin (19/11/2018) lalu, sebelum anggota buser unit reskrim Batu Ampar memburu keduanya. Para bandit ini tak segan melukai para korban. Keduanya ditembak di bagian kaki saat ditangkap polisi

"Barang bukti yang diamankan cukup banyak dari hasil aksi para pelaku. Korban mengaku rugi tiga juta lebih, dan nyawanya terancam," kata Kapolsek

Korban yang sedang mengemudi mobil saat itu diberhentikan oleh para tersangka yang berboncengan dengan sepeda motor. 

Sepertinya korban sudah diintai. Salah satu pelaku kemudian turun dan membuka pintu dengan paksa. Ia kemudian merampas tas korbannya sebelum kabur.

(jim)

SHARE US :