Wuih, Hotel di Batam Ini Sediakan Kondom untuk Tamu

Wuih, Hotel di Batam Ini Sediakan Kondom untuk Tamu

Kapolsek Batuampar dan anggota menggelar razia cipta kondisi di Hotel Indomas dan kawasan Jodoh. (foto: alfi kurnia)

BATAMNEWS.CO.ID, Batam - Razia cipta kondisi (cipkon) yang digelar Polsek Batuampar mendapatkan hal mengejutkan di Hotel Indomas, Jodoh. Selain tidak meminta data lengkap pada tamu yang datang menginap di kamar, di resepsionis juga menyediakan kondom.

Hal itu diketahui saat resepsionis Hotel Indomas ditanyai. Ia mengaku menyediakan kondom untuk pasangan yang hendak indehoy di kamar hotel. "Kita menyediakan kondom mas," kata resepsionis.

Hotel yang terletak di pasar Jodoh, tepat berseberangan dengan Bank BCA ini, diduga hotel khusus untuk pasangan yang akan berbuat makhsiat.

"Buku pengunjungnya hanya berisikan nama, tak ada alamat atau buku nikah untuk pengunjung yang menginap," kata Kompol Ari Broto, Kapolsek Batuampar, kepada Batamnews.co.id, Sabtu (23/5/2015) malam.

Namun, petugas Polsek Batuampar yang menggelar cipkon pada malam itu, tak dapat melakukan pengecekan langsung ke dalam kamar hotel.

"Kita hanya melakukan pengecekan luar saja, soalnya tidak ada surat untuk melakukan penggerebekan langsung," tambah Ari.

(alf)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews