Polres Karimun Terima Penghargaan Pelayanan Publik

Polres Karimun Terima Penghargaan Pelayanan Publik

Kapolres Karimun usai menerima penghargaan dari KemenPAN-RB. (Foto: Istimewa)

Karimun - Polres Karimun kembali mendapat apresiasi dan penghargaan dalam pelayanan publik di lingkup Polres, Polresta, Polrestabes, dan Polres Metro se-Indonesia.

Penyerahan hasil evaluasi dan apresiasi pelayanan publik tersebut dilaksanakan pada Selasa (11/12/2018) di Ballroom Hotel Sangri-La, Jakarta.

Pemberian apresiasi dan penghargaan langsung oleh Menpan-RB, Syafrudin dan juga Deputi Bidang Pelayanan Publik Kemenpan, Diah Natalisa.

Kapolres Karimun, AKBP Hengky Pramudya mengatakan bahwa, dari 201 Polres, Polresta, Polrestabes, dan Polres Metro, Karimun mendapat penghargaan di bidang unit pelayanan tahun 2018.

"Pemberian apresiasi dan penghargaan dari Kemenpan RB terhadap unit pelayanan yang dinilai tahun 2018 sebanyak 201 polres, polresta, polrestabes, dan polres metro," kata Hengky, saat dihubungi usai menerima penghargaan.

Penghargaan tersebut dalam pelayanan publik terbaik dalam pengurusan Surat Izin Mengemudi (SIM) dan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK). 

Untuk di Kepri, tidak hanya Polres Karimun yang maraih penghargaan. Jajaran polres lainnya di wilayah Polda Kepri juga mendapat penghargaan.

"Untuk di Kepri, selain Polres Karimun, Polresta Barelang, Polres Tanjungpinang, Polres Bintan dan Polres Natuna juga mendapat penghargaan," kata dia.

Pada kesempatan ini, Kapolres menambahkan, atas penghargaan tersebut kedepan ia beserta jajarannya akan lebih meningkatkan lagi dalam pelayanan publik.

"Ke depan kita lebih termotivasi meningkatkan pelayanan publik di Karimun. Kita juga akan berupaya memperbaiki dan merubah mentalitas serta mainset petugas kita," ucap Hengky.

Diketahui Polres Karimun telah dua kali mendapatkan penghargaan di bidang pelayanan publik dari Kementerian PAN-RB di tahun 2017 lalu.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews