Hotman Paris Geram Ada Cewek Ngaku Ditaksir Olehnya

Hotman Paris Geram Ada Cewek Ngaku Ditaksir Olehnya

Hotman Paris

Jakarta - Hotman Paris mendadak geram di Instagram. Hal itu karena sang pengacara kondang itu disebut menaksir seorang cewek.

Hotman pun tak memberikan inisial perempuan yang mengaku ditaksir olehnya. Di Instagram, dia hanya menuangkan keluhannya terhadap perempuan tersebut.

"Mana mungkin aku naksir kamu? Ini jauh lebih cantik dan kaya lagi!" tulis Hotman Paris di media sosial sambil memajang postingan bersama chef seksi Puput Carolina, saat dilihat detikHOT, Kamis (13/12/2018).

Selanjutnya, bapak tiga anak itu mengunggah foto bersama artis senior Meriam Bellina. Dia membandingkan Meriam dengan cewek yang mengaku ditaksir olehnya.

"Betapa cantiknya dia! Cewek lain sebelum mengaku hotman naksir cewek yg ngaku itu agar bandingin dulu cantikan mana dgn artis paling cantik ini! Bandingin baik kecantikan fisik, karir dan hati! Udah pasti artis senior ini pemenang segala aspek baik karir dan cantik fisik dgn berbagai piala citra film!" tutur Hotman Paris.

Netizen penasaran siapa sosok cewek yang mengaku ditaksir Hotman Paris. Nama Hilda Vitria, kekasih Billy Syahputra, kemudian terseret oleh netizen.

"M*mp*s lu @hvkhildavitriakhan. Bisa apa lu?? Emang bang @hotmanparisofficial Naksir ama lo? Malu dikitlah jadi orang," komen akun @pns**enganggurannomorsatu.

"Hahaha sindir trs bang sampe dia gak berani nongol," timpal @tia**ia8515.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews