Viral, Hotman Paris Cuci Celana di Hotel Bintang Lima di Paris

Viral, Hotman Paris Cuci Celana di Hotel Bintang Lima di Paris

Paris - Pengacara, Hotman Paris Hutapea, ternyata punya kebiasaan tersendiri. Meski sudah bergelimang uang, tapi pria yang satu ini tak sungkan mencuci pakaian dalamnya sendiri. 

Termasuk mencuci celana dalam. Video yang ia unggah di Instagram ini pun viral. Baru beberapa saat ia posting, sudah ditonton 529 ribu kali. 

Dalam postingan videonya di Instagram @hotmanparisofficial, Hotman memperlihatkan sedang mencuci celana dalam warna hitam miliknya. 

Yang membuat video ini viral, Hotman mencuci celana dalamnya di hotel bintang lima di Paris.

Video ini diunggah sekitar pukul 02.00 WIB. Sudah dilihat sebanyak 529.642 tayangan dan dikomentari oleh empat ribu netizen.

Hotman terinspirasi oleh bintang film laga terkenal, Jackie Chan yang mencuci celana dalamnya sendiri saat bepergian. Dia (Jackie) tidak mau bayar 20 dolar untuk dicuci celana dalamnya.

Dengan mengenakan baju handuk warna putih, Hotman berdiri di depan wastafel sambil mencuci celana dalamnya di sana.

"Ceileee. Hotman Paris cuci celana dalam di hotel bintang lima, hotel paling mahal di Kota Paris," kata Hotman sambil mengucek celana dalam.

Dalam pengakuannya di video tersebut, Hotman juga menyindir anak-anaknya yang gayanya sok kekota-kotaan.pada bilang kirim kek ke laundry. "Ini gua cuci semua, biar pada tau. Sowat gitu loh," katanya.

Setelah selesai mencuci celana dalamnya, Hotman menunjukkan hasil cuciannya."Ok ini udah rapi kan? coba liat nih. Ceilee, seksi kan?" ucapnya.

(ude)

 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews