Young Boys Vs Juventus

Awas Ronaldo, Swiss Juga Punya Bek Bagus..

Awas Ronaldo, Swiss Juga Punya Bek Bagus..

Cristiano Ronaldo sudah ditunggu Kevin Mbabu. (Foto: Gabriele Maltinti/Getty Images)

Bern - Juventus akan menghadapi Young Boys dalam matchday keenam Liga Champions. Kevin Mbabu berharap Cristiano Ronaldo main agar bisa buktikan diri bahwa ada bek bagus dari Swiss.

Duel antara Young Boys vs Juventus akan berlangsung di Stade de Suisse Wankdorf, Kamis (13/12/2018) dinihari WIB. Bianconeri butuh pulang dengan poin penuh untuk mengunci status juara Grup H.

Dengan target tinggi itu, bukan tak mungkin Juventus bakal tampil dengan kekuatan penuh. Ronaldo, yang tak main melawan Young Boys di pertemuan pertama karena hukuman kartu merah, bisa jadi bakal main sejak awal.

 

Kevin Mbabu siap duel dengan Cristiano Ronaldo. (Foto: Clive Brunskill/Getty Images)

 

Kehadiran Ronaldo sudah dinanti oleh bek kanan Young Boys, Kevin Mbabu. Dia siap duel langsung dengan peraih lima Ballon d'Or itu. Ronaldo biasa main di sisi kiri lini serang Juve, maka kedua pemain tersebut akan saling bertemu langsung.

"Ini akan menjadi pertandingan pertama saya melawan (Ronaldo). Saya berharap dia bermain, dan berada di sisi tempat saya bermain. Saya ingin menunjukkan kepadanya bahwa ada bek yang bagus di Swiss," kata Mbabu, yang lahir di Chene-Bougeries, Swiss, dikutip dari situs resmi UEFA.

Hasil di laga ini sudah tak akan berpengaruh apapun untuk Young Boys. Mereka saat ini duduk di dasar klasemen dengan satu poin dan sudah tak bisa lagi mengejar perolehan angka milik Valencia di posisi ketiga.

Ada target lain yang diemban Mbambu untuk hasil pada laga ini. Dia ingin mendapat kemenangan untuk memberi hadiah natal ke kota Bern, tempat Young Boys berasal.

"Anda tidak bisa benar-benar bermimpi sesuatu yang lebih indah untuk akhir tahun (daripada pertandingan kandang melawan Juventus). Kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan Bern hadiah Natal yang luar biasa," tegasnya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews