Terancam di Liga Champions, Liverpool Wajib Menang Atas Napoli

Terancam di Liga Champions, Liverpool Wajib Menang Atas Napoli

Para pemain Liverpool (Foto:net/detik)

Liverpool - Liverpool akan menjalani laga hidup mati melawan Napoli di Anfield dalam matchday keenam Grup C Liga Champions, Rabu (12/12/2018) dinihari WIB. Kemenangan mutlak tanpa kebobolan harus didapat anak asuh Juergen Klopp.

Pada laga ini, Liverpool butuh menang dengan selisih lebih dari satu gol. The Reds wajib mengambil tiga poin dalam laga menghadapi Napoli untuk bisa melaju ke babak knock-out.

Tim besutan Juergen Klopp saat ini duduk di posisi ketiga dengan enam poin. Kalah dua angka dari Paris Saint-Germain dan tiga angka dari Napoli, yang ada di atasnya.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sangat sulit tetapi kami harus percaya pada diri sendiri bahwa kami bisa melakukannya. Saya benar-benar percaya. Kami harus menunjukkannya," kaya bek Liverpool, Virgil van Dijk, dalam konferensi pers jelang laga, dikutip dari situs resmi UEFA.

Napoli saat ini punya keunggulan selisih tiga gol dari tujuh kali membobol gawang lawan dan empat kali kebobolan. Sedangkan Liverpool punya selisih satu gol dari delapan kali merobek gawang lawan dan tujuh kali kebobolan.

Kemenangan 1-0 Liverpool bakal membuat selisih gol kedua tim sama-sama dua. The Reds akan unggul di agresivitas gol dengan sembilan berbanding tujuh.

"Ini seperti final bagi kami. Kami harus menang dan semoga tidak kebobolan, jika tidak kami harus menang dengan banyak gol," sambung Virgil.

Pada pertemuan pertama di San Paolo, Liverpool kalah 0-1 dari Napoli. Jika bisa membalas kekalahan tersebut, The Reds bakal punya poin sembilan, sama seperti Napoli.

Napoli bisa tetap lolos bersama Liverpool jika mengalami kekalahan, tapi hal itu harus diikuti dengan kekalahan PSG dari Red Star.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews