Peluang Liverpool di Liga Champions Ditentukan Lewat Laga Hidup Mati

Peluang Liverpool di Liga Champions Ditentukan Lewat Laga Hidup Mati

Liverpool takluk 2-1 dari PSG (Foto:net/goal)

Jakarta - Kekalahan dari Paris Saint-Germain (PSG) membuat posisi Liverpool terjepit. Si Merah kini harus menghadapi laga hidup-mati kontra Napoli dan wajib menang.

Sebelumnya, Liverpool kalah 1-2 saat bertandang ke Parc de Princes, Kamis (29/11/2018) dinihari WIB di matchday lima Liga Champions. Gol Juan Bernat dan Neymar cuma mampu dibalas sekali oleh Liverpool lewat penalti James Milner.

Kekalahan ini membuat asa Lipervool makin sulit diraih. Mengoleksi enam poin dari lima pertandingan, anak asuh Juergen Klopp ini ada di posisi tiga. Liverpool tertinggal tiga poin dari Napoli di posisi teratas dan dua poin dari PSG di urutan dua.

Di laga terakhir alias penentuan kelolosan, Liverpool akan menjamu Napoli, mereka wajib menang untuk lolos. Situasi jelas tak menguntungkan karena Napoli cuma butuh hasil imbang untuk lolos dan mereka juga punya bekal kemenangan 1-0 di leg pertama.

PSG di sisi lain, punya keuntungan karena hanya menghadapi Red Star Belgrade yang kini jadi tim juru kunci. Red Star baru mengoleksi empat poin dan sudah dipastikan tak bisa lolos ke 16 besar.

"Kami kecewa. Kami merasa kami cukup bagus untuk datang ke sini (PSG) dan memetik kemenangan. Pada akhirnya ini bukan malamnya kami, tapi kami sudah mencoba untuk mengejar gol penyama," ujar kapten Liverpool, Henderson kepada BT Sport.

Namun, ia mengaku akan tetap berusaha dan berjuang guna menjaga harapan tetap menang di Anfield.

"Kami cuma perlu melalui laga melawan Napoli sekarang. Kelolosan masih ada di tangan kami, saya rasa," katanya seperti dilansir situs resmi UEFA.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews