BUMD Lingga Butuh Komisaris dan Direksi Baru, Ada yang Minat?

BUMD Lingga Butuh Komisaris dan Direksi Baru, Ada yang Minat?

Kantor BUMD Lingga yang terlihat suram (Foto:ist)

Lingga - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Lingga, PT Pembangunan Selinsing Mandiri membutuhkan dua orang karyawan baru. Mereka yakni, satu orang anggota komisaris serta satu anggota direksi untuk priode 2019-2023.

Pendaftaran pun dibuka mulai 9-19 Desember mendatang. Setiap calon diwajibkan mengikuti beberapa tahapan seleksi seperti seleksi administrasi, uji kelayakan dan kepatutan serta tes wawancara.

"Pendaftaran sudah dimulai sejak 9 Desember. Jadi, bagi siapa saja yang berminat ikut asal memenuhi persyaratan silahkan," kata Ketua Panitia seleksi (Pansel), Yusrizal kepada Batamnews.co.id, Selasa (11/12/2018).

Lanjut dia, seleksi penerimaan komisaris dan direksi baru tersebut tidak dipungut biaya sepeserpun. Ia menjamin, pihaknya tidak akan bermain dalam proses penseleksian tersebut.

"Penerimaan anggota baru ini dilakukan karena adanya kekosongan di dua posisi tersebut. Maka, kami harap, hasil seleksi ini nantinya dapat menjaring orang-orang pilihan yang memang pantas untuk memajukan BUMD Lingga," ujarnya.

Sementara itu, untuk informasi pelaksanaan seleksi penerimaan dapat diakses melalui laman website Pemerintah Kabupaten Lingga. KLIK DISINI

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews