Kacabjari Tanjung Batu Diganti, Kajari: Ini Merupakan Bentuk Apresiasi

Kacabjari Tanjung Batu Diganti, Kajari: Ini Merupakan Bentuk Apresiasi

Sertijab dan pelantikan di Kejaksaan Negeri Karimun (Foto: Edo/batamnews)

Karimun - Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Tanjung Batu Aji Prakoso SH. MH, digantikan oleh pejabat baru, Novriansyah SH. Rotasi jabatan tersebut merupakan bentuk apresiasi dalam lingkungan Kejaksaan.

Serah terima jabatan langsung dipimpin oleh Kepala Kejaksaan Negeri Karimun, Taufan Zakarya SH. MH, Senin (10/12/2018) di Kejaksaan Negri Karimun.

Selain serah terima jabatan, Kajari juga melantik Kepala Seksi Pengelolaan Barang Bukti dan Barang Rampasan, yaitu Tumpuan Berkat Dachi, SH.

"Rotasi jabatan merupakan bentuk apresiasi dalam lingkungan Kejaksaan, meningkatkan kinerja dan preatasi," ujar Kajari, Taufan.

Dengan adanya rotasi jabatan, Taufan berharap dapat menjadikan motifasi bagi pejabat, baik yang baru atau pejabat lama.

"Jadikan motifasi, dan tingkatkan prestasi," kata dia.

Lanjutnya, acara sertijab ini juga bukan hanya acara seremonial semata. Tapi juga sebagai ajang silaturahmi untuk semuanya.

Kajari juga berpesan kepada pejabat baru, untuk segera menyesuaikan dilingkungannya. Melakukan evaluasi serta menyusun program untuk kedepannya.

"Prestasi pejabat lama (Aji) cukup bagus. Maka untuk pejabat baru segera untuk menyesuaikan, melakukan evaluasi dan susun rencana untuk tahun 2019 nantinya," kata Taufan.

Kemudian, kepada Kasi barang bukti dan rampasan, Kajari mengatakan bahwa untuk selalu menjaga dan memperhatikan barang-barang, karena itu sangat penting dan berguna.

(aha)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews