Resmi Menikah Lagi, Ini 7 Fakta Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie

Resmi Menikah Lagi, Ini 7 Fakta Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie

Pernikahan Daus Mini (Foto: Alexander Vito/kumparan)

Jakarta - Komedian Daus Mini resmi menikah lagi hari ini, Minggu (9/12). Dirinya menikah dengan seorang wanita bernama Shelvie Hana Wijaya. Pernikahan itu digelar pada pukul 09.30 WIB di kawasan Beji, Depok, Jawa Barat.
Kabarnya, pria berusia 31 tahun itu telah melamar Shelvie pada Oktober lalu. Sebelumnya, Daus mengenal Shelvie dari seorang ustaz dalam sebuah acara keagamaan. Hingga akhirnya, mereka merasa cocok dan serius untuk melanjutkan ke jenjang pernikahan.

Berikut adalah tujuh fakta pernikahan Daus Mini dengan Shelvie.

1. Pernikahan Daus yang ketiga

Bagi Daus, pernikahan dengan Shelvie adalah pernikahannya yang ketiga. Sebelumnya, Daus pernah membina rumah tangga bersama bersama Yunita Lestari. Namun, pada 2014 rumah tangga mereka harus kandas.
Daus Mini juga sempat menikah siri dengan Rahandini Destria Astrinatri pada Maret lalu. Namun, sebulan kemudian, Rahandini meminta talak cerai kepada Daus melalui pesan singkat elektronik.

 

2. Shelvie dari keluarga sederhana dan tidak neko-neko

Shelvie dikabarkan berasal dari keluarga yang sederhana. Meski demikian, Daus Mini mengatakan bahwa Shelvie tidak pernah neko-neko dan bukan wanita matre. Daus juga menambahkan bahwa Shelvie adalah perempuan baik, cantik, penurut, dan salihah, seperti yang diidamkannya.
Bahkan sebelum menikah, istrinya kerap tidak mau dibelikan apapun ketika mereka sedang berbelanja. Selain itu, keluarga Shelvie juga melihat Daus bukan karena namanya yang telah dikenal di dunia entertain.

 

3. Mengusung adat Betawi

Pernikahan Daus Mini dengan Shelvie Hana Wijaya mengusung tema adat Betawi. Tema itu diusung sebab Daus adalah orang Betawi. Tidak hanya Daus, ayah Shelvie pun merupakan orang Betawi.

 

4. Daus masih merasakan deg-degan

Meski bukan kali pertama, Daus mengaku bahwa ada kekhawatiran sebelum pernikahannya berlangsung. Ia merasa grogi. Untuk mengatasinya, Daus kemudian memilih melawak di depan hadapan banyak orang.
Tidak hanya itu, Daus juga mengaku sempat tidak bisa tidur saat malam menjelang hari pernikahan. Akhirnya, ia meminum obat tidur agar bisa kembali bugar saat upacara pernikahan berlangsung.

 

5. Daus menangis usai ucap ijab-kabul

Daus Mini tidak mengalami kendala saat mengucap ijab-kabul. Namun, usai mengucap ijab-kabul, Daus sempat menangis. Dirinya tak mampu membendung air mata sebab merasa haru. Setelah itu, dilanjut dengan mengucap janji sebagai seorang suami yang sah bagi Shelvie.


6. Tidak Didampingi Mempelai Wanita Saat Ijab-Qabul

Ada pemandangan berbeda yang terlihat dalam pernikahan Daus Mini dengan Shelvie. Tidak ada mempelai wanita yang duduk berdampingan dengan Daus. Aktor film Tuyul Millenium itu hanya didampingi oleh sang Ayah saat mengucap ijab-kabul.


7. Mas kawin sederhana

Sebagian besar selebriti menggunakan mas kawin yang mewah saat pernikahan. Namun, tidak dengan yang dilakukan oleh Daus Mini. Dalam pernikahannya dengan Shelvie, Daus memilih mas kawin seperangkat alat salat dan emas seberat 11 gram.

(*)


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews