Sombong Sudah Menikah, Baim Wong Pasang Tampang Kocak Ledek Jomblo

Sombong Sudah Menikah, Baim Wong Pasang Tampang Kocak Ledek Jomblo

Baim Wong Menikah

Jakarta - Baim Wong tengah merasakan kebahagiaan tiada tara setelah mempersunting kekasih hatinya, Paula Verhoeven, 22 November 2018. Kini, keduanya pun telah berada di Amerika Serikat untuk berbulan madu.

Baim Wong yang sempat digadang-gadangkan menggantikan Raditya Dika sebagai Presiden Jomlo Indonesia itu pun kini sudah bisa menyombongkan diri. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto di Instagram pribadinya, Minggu (2/12/2018).

Aktor film Jakarta Undercover itu terlihat mengenakan busana khas Jawa yang digunakan saat proses akad nikah berlangsung. Lucunya, Baim Wong sengaja menjerengkan matanya seraya tersenyum kocak.

Rupanya, ekspresi itu senada dengan tulisan Baim Wong di kolom komentar yang bernada ejekan. Ya, lelaki kelahiran 27 April 1981 itu meledek kaum jomlo yang tak kunjung mendapatkan pasangan.

"Weeee. Dah nikah dong.. Yang jomblo jangan putus asa yah. Si Cantik dan si Cakep lagi nunggu dicari, jangan diam terus di rumah," tulis Baim Wong.

"Kalau mau dapat yang cantik, usahanya juga bertahun-tahun. Doanya juga bertahun-tahun. Tapi kalau nggak ada doa sama usaha, pantesan jomblo mulu. Yuk! Semangat terus cari si dia," sambungnya lagi.

Ratusan warganet pun meninggalkan tanggapannya di kolom komentar. Hampir tak ada yang tersinggung. Justru, mereka mengamini kalimat kocak nan bermakna dari Baim Wong tersebut.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews