Selamat! Penyanyi Tampan Christian Bautista Akhirnya Menikah

Selamat! Penyanyi Tampan Christian Bautista Akhirnya Menikah

Christian Bautista dan Kat Ramnani

Jakarta - Penyanyi tampan Christian Bautista dikabarkan baru saja melepas masa lajangnya bersama perempuan bernama Kat Ramnani. Pasangan baru ini secara resmi telah mengikat simpul pada Minggu (17/11) di Tirtha Uluwatu, Bali.

Sebelumnya, mereka bertunangan pada Oktober 2017 lalu di Italia. Pernikahan ini digelar secara tertutup dan dihadiri oleh keluarga serta teman-teman terdekatnya.

Berkonsep garden party, momen bahagia ini terlihat mewah serta meriah. Dikutip dari laman ABS-CBN, Christian Bautista juga akan melakukan acara pernikahan lain di Filipina.

Kisah cinta Christian Bautista dan Kat Ramnani sudah berlangsung selama dua tahun sebelum mereka akhirnya menikah. Mereka berdua pertama kali bertemu di Amerika Serikat.

Saat menjalin hubungan Kat Ramnani mengaku menunggu cukup lama untuk Christian mengutarakan perasaannya.

"Dia membutuhkan waktu 7 bulan untuk memintaku menjadi pacarnya," ujar Kat Ramnani dalam sebuah wawancara dengan PEP pada Sabtu (17/11) kemarin.

Padahal Kat mengaku saat itu sudah siap dan jatuh cinta pada Christian sejak bulan kedua mereka dekat. Selama berpacaran Christian kerap melakukan berbagai hal romantis untuk Kat.

Saat diberi pertanyaan tentang hal termanis yang pernah dilakukan Christian pada dirinya, Kat mengaku ketika suaminya itu membeli banyak bunga lalu diantarkan ke apartemennya. 

"Ingat ketika aku memberi tahumu bahwa aku sangat suka bunga tapi aku benci melihat bunga-bunga itu akan mati, aku pulang ke apartemenku dan ada lima orang membawa satu pot besar bunga Hortensia ke apartemenku," tutur Kat kepada Christian.

"Itu terlihat seperti hutan. Tetapi itu sangat manis," sambungnya.

Sifat romantis Christian juga terlihat saat dirinya melamar Kat di Italia. Ia menceritakan kepada Philstar.com pada 6 November 2017 lalu saat peluncuran video dan lagu musik baru Gabbi Garcia, tentang proses melamar kekasihnya.

“Saya merasa itu adalah ide yang bagus untuk melakukannya (lamaran) di Eropa,” ujarnya. 

(pkd)

Komentar Via Facebook :