Vebby Palwinta Komentari Pernikahan Baim Wong, Apa Katanya?

Vebby Palwinta Komentari Pernikahan Baim Wong, Apa Katanya?

Foto : Instagram @baimwong

Jakarta - Tiga bulan masa pacaran ternyata cukup untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven memantapkan hati mereka maju ke pelaminan. Kamis (22/11/2018), keduanya resmi menjadi suami istri setelah menggelar akad nikah secara tertutup di Gedung Tri Brata, Jakarta Selatan.

Baim Wong pun tak kuasa menyembunyikan kebahagiaannya lantaran kini ia sudah beristri. Seperti diketahui, sebelum melabuhkan hati pada Paula Verhoeven, Baim adalah seorang pengembara cinta dan sering bergonta-ganti pasangan.

Aktor 37 tahun itu lantas berbagi kebahagiaannya ke publik melalui Instagram pribadinya dengan mengunggah foto dirinya tengah menjalani prosesi ijab kabul. Baim Wong mengaku siap menjalani bahtera rumah tangga bersama Paula Verhoeven.

Dengan yakin aku menerima @paula_verhoeven sebagai istri dan ibu calon anak-anakku," tulisnya di kolom keterangan.

Ribuan komentar pun berdatangan memberikan ucapan selamat untuk Baim Wong dan Paula Verhoeven. Dari sekian banyak, ada satu komentar yang langsung menyedot perhatian yakni dari Vebby Palwinta yang tak lain adalah mantan kekasih Baim.

"Alhamdulillah finally! Samawa bim, InshaAllah," tulis Vebby di kolom komentar.

Sontak, publik pun heboh. Namun tidak sedikit dari warganet yang juga merasa salut melihat Vebby Palwinta dan Baim Wong yang masih bersilaturahmi dengan baik meski sudah berpisah.

"@vebbypalwinta mantan yg baik itu saat mantannya bahagia sm orang lain kt tersenyum ikhlas seperti km," puji @ungatireal89.

(pkd)

Komentar Via Facebook :