Sosok Pengusaha Jam Mewah Irwan Mussry Suami Maia Estianty

Sosok Pengusaha Jam Mewah Irwan Mussry Suami Maia Estianty

Maia Estianty dan Irwan Mussry

Batam - Nama Irwan Mussry atau lengkapnya Irwan Danny Mussry (56) saat ini tengah menjadi perbincangan lantaran menikahi Maia Estianty.

Irwan adalah Presiden Direktur dan CEO dari PT Timerindo Perkasa International (TPI/Time International). Perusahaan yang bergerak pada bisnis agen jam tangan mewah di Indonesia. 

Irwan berbisnis jam tangan selama 30 tahun dengan beberapa perusahaan ternama seperti Rolex, Diesel dan Breitling.

Irwan lahir di Surabaya pada tanggal15 November 1962. Di dalam tubuh Irwan mengalir darah Jawa, Arab, dan Yahudi. 

Ibunya asal Solo, Jawa Tengah. Sedangkan ayahnya berdarah Arab dan Yahudi, namun telah meninggal saat usia Irwan delapan tahun.

Namanya sebenarnya sudah tak asing lagi di dunia hiburan dan bisnis Tanah Air. Pria berkepala plontos itu sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan aktris Desy Ratnasari pada tahun 2004 hingga 2012.

Pernah berhubungan selama delapan tahun dan sempat bertunangan. Tapi kisah mereka tidak sampai ke pelaminan, karena tidak direstui keluarga Irwan.

Namun sebelum dekat dengan Desy, Irwan pernah menikahi putri konglomerat Sudwikatmono, Tri Hanurita. Pernikahannya dengan Tri berakhir dengan percerian.

Terakhir, Irwan menikahi Maia Estianty di Tokyo, Jepang, Senin (29/10/2018). Pernikahan mereka membuat heboh jagat hiburan Tanah Air.

Pasalnya mereka menggelar pernikahan secara tertutup di sana. Pernikahan itu diketahui setelah keduanya mengunggah momen kebahagiaan merekadi akun Instagram masing-masing.

Dalam foto, Irwan terlihat gagah mengenakan jas berwarna abu-abu. Sedangkan Maia nampak mengenakan baju pengantin berwarna putih.Keduanya terlihat tersenyum penuh kebahagiaan.

Mantan istri Ahmad Dhani ini terlihat anggun dengan hiasan yang ada di kepalanya.

(ude)

Komentar Via Facebook :