Peserta Polda Kepri Fun Bike Kayuh Sepeda 98 Kilometer dari Bintan ke Tanjungpinang

Peserta Polda Kepri Fun Bike Kayuh Sepeda 98 Kilometer dari Bintan ke Tanjungpinang

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto bersama peserta lainnya lepas dari garis start Polda Kepri Fun Bike di Bintan. (Foto: Jimmi/Batamnews)

Bintan - Polda Kepri Fun Bike dihelat di Bintan, Sabtu (1/12/2018). Ribuan peserta bersemangat mengayuh sepeda menempuh jarak sejauh 98 kilometer.

Ajang Polda Kepri Fun Bike ini bersempena dengan peringatan Hari Pahlawan. Mengambil garis start di Grand Lagoi Hotel, Bintan, para peserta dilepas oleh dilepas langsung oleh Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto dan Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri. 

Mereka menempuh rute melalui jalur dengan pemandangan yang indah hingga finish di Tanjungpinang. Namun memasuki kilometer 24, hujan turun mengguyur Bintan.

Turunnya hujan tak menyurutkan semangat peserta. Kapolda dan Wakapolda Kepri yang ikut mengayuh sepeda, malah terlihat semakin bersemangat.

Dengan tangan mengepal ke atas, jenderal bintang dua ini terus menggowes sepedanya hingga sampai titik ahkir rute.

Sekitar pukul 13.49 wib siang hari, Kapolda beserta rombongan pun tiba di garis finish yang berlokasi di Taman Kota Tanjungpinang.

Andap pun langsung menghampiri siswa-siswi yang telah menanti kedatangannya, dengan berfoto bersama. Acarapun dilanjutkan dengan hiburan, dan pembagian dorprize kepada para peserta fun bike

(jim)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews