Kapolda Kepri Nyanyikan Lagu Karena Su Sayang di HUT Brimob

Kapolda Kepri Nyanyikan Lagu Karena Su Sayang di HUT Brimob

Kapolda Kepri, Irjen Pol Andap Budhi Revianto menyalami anggota Brimob Polda Kepri saat peringatan HUT ke-73 Korps Brimob. (Foto: Yude/Batamnews)

Batam - Kapolda Kepulauan Riau, Irjen Andap Budhi Revianto menyanyikan lagu 'Karena Su Sayang' di HUT Korps Brimob ke-73, Rabu (14/11/2018).

Di depan ratusan personil Brimob, Andap menghibur anggotanya dengan lagu flores yang viral dinyanyikan Dian Sarowea itu. “Selamat ulang tahun, ayo nyanyi sama-sama,” teriaknya di sela-sela intro.

Perkataannya itu membuat ratusan personil Brimob semakin bersemangat.

Selain membawakan lagu ‘Karena Su Sayang’, Andap juga membawakan beberapa lagu. Seperti lagu ‘Selamat Ulang Tahun’, dan ada beberapa lainnya lagi.

Ia berpesan kepada setiap anggotanya untuk tetap menjaga sinergitas TNI dan Polri.

 

Tingkatkan Kinerja

Brimob diharapkan dapat terus meningkatkan kinerja pelayanan terhadap masyarakat.

Dalam HUT Korps Brimob itu turut hadir beberapa pejabat-pejabat Kepulauan Riau seperti Gubernur Kepri, Danrem Kepri, Ketua DPRD Kepri, TNI, Lantamal, Lanud, Lanal Batam dan  lainnya.

Andap mengatakan, Brimob sebagai satuan elite Polri sudah memperlihatkan eksistensinya saat ini. 

Seperti mengamankan pilkada serentak 2018, dan beberapa event Nasional seperti Asian Games dan Adian Para Games.

“Membantu korban bencana di Nusa Tenggara Barat (NTB) dan Sulawesi Tengah. Sehingga bisa berjalan dengan baik,” ujar Andap dalam kata sambutan.

Maka dari itu, Andap meminta Brimob terus meningkatkan pelayanan masyarakat dalam mewujudkan kamtibmas.

“Terus pelihara kesiapan personil Brimob. Kita tunjukkan kepada indonesia, kita tunjukkan kepada TNI, dan kepada masyarakat bahwa kita mampu menjaga keamanan di Indonesia,” ucapnya.

(ude)