Malam Ini, PKP Great Sale Undi Grand Prize Dua Unit Mobil

Malam Ini, PKP Great Sale Undi Grand Prize Dua Unit Mobil

Calon konsumen memanfaatkan program menarik dalam PKP Great Sale yang digelar hingga malam nanti. (Foto: Yude/batamnews).

Batam - Pameran PT Putera Karyasindo Prakasa (PKP) Great Sale akan berakhir hari ini, Senin (26/11/2018) sekitar pukul 21.15 WIB. Setelah digelar selama 23 hari di Nagoya Hill, PKP Great Sale akan ditutup dengan bagi-bagi grand prize.

Grand prize yang diundi berupa satu unit mobil Harrier dan satu unit Honda Brio serta hadiah lainnya bagi konsumen yang membeli selama pameran berlangsung.

“Setiap transaksi Rp 125 juta, konsumen berhak mendapat satu kupon dan berlaku kelipatan. Manfaatkan betul kesempatan ini, untuk membeli rumah maupun ruko yang ready stock karena kemungkinan akan diberikan juga cicilan bertahap terdahsyat tersebut. Manfaatkan moment cara bayarnya hingga hari ini saja,” ujar Manager Promosi PT PKP, Gentur Herat.

PKP Great Sale menawarkan promo terdahsyatnya, yakni dengan cicilan bertahap hingga 80 bulan. Penawaran cara bayar ini akan diberikan terakhir hari ini untuk pembelian semua proyek PKP. 

Gentur menjelaskan, maksud dari cicilan cash bertahap hingga 80 kali ini yakni cicilan bertahap ke pengembang tanpa bunga. Tentunya lebih murah dan mudah dibandingkan menggunakan proses Kredit Pemilikan Rumah (KPR).

"Bagi yang paham dengan keuntungan ini, tentulah ini kesempatan emas sekali seumur hidup yang ditawarkan PKP hanya selama pameran saja. Cara bayar yang ditawarkan tidak hanya cash bertahap saja, pengembang juga menerima pembelian dengan cara fasilitas melalui KPR perbankan," kata Gentur.

Sebagai ilustrasi, Gentur menjelaskan misalnya saja konsumen membeli hunian dengan cicilan per bulan di bawah Rp 4 juta. Dengan adanya promo spesial yang ditawarkan pengembang, cicilan segitu akan mereka bayar hingga lunas nantinya.

"Yang pastinya ini sangat menguntungkan sekali bagi konsumen, bukan hanya untuk rumah, penawaran ini berlaku untuk semua proyek PKP termasuk ruko,"  terangnya.

Adapun proyek-proyek PKP yang akan mengikuti pameran yakni ruko  Anggrek Mas Center,  Orchard Point Business Center (OPBC), Mega Legenda, Mega Legenda 2, Dreamland City, Dreamland Square, King Business Center (KBC), Aji Bisnis Center (ABC). 
Sedangkan untuk rumah yakni The Home Southlink, Kezia Residence, King Selebriti, Queen Selebriti, Puri Selebriti 1,2 dan 3. Perumahan Symphony Land, Wonderland, Dreamland 1, dan 2, Dreamland Park, dan rumah subsidi Putra Jaya Residence.

"PKP menawarkan banyak segmen hunian mulai dari harga Rp 100 juta hingga di atas Rp 2 miliar. Mulai dari ruko eksklusif hingga berbentuk kawasan yang terintegrasi," jelasnya.

(ude)
 


Komentar Via Facebook :

Berita Terkait

close

Aplikasi Android Batamnews