Harga Perdana Perumahan Kezia Residence Bisa Dicicil 80 Kali

Harga Perdana Perumahan Kezia Residence Bisa Dicicil 80 Kali

Batam - Bagi Anda yang sedang mencari hunian di Baloi, Perumahan Kezia Residence bisa menjadi solusi. Hunian yang dikembangkan developer ternama PT Putera Karyasindo Prakarsa (PKP) menawarkan promp spesial yakni cash bertahap bisa dicicil selama 80 bulan.

Penawaran ini hanya berlaku selama pameran tunggal PKP Great Sale di atrium Nagoya Hill hingga 26 November mendatang. "Proyek ini baru saja dipasarkan, artinya konsumen masih mendapatkan harga perdana," ujar pimpinan proyek Per umahan Kezia Residence, Ramedhi, Minggu (4/11/2018).

Medhi menjelaskan, Perumahan Kezia Residence menawarkan bangunan dua lantai dengan jumlah terbatas hanya 35 unit saja. Lokasi berada di cluster yang sama dengan Kezia Residence yg telah sold out sebelumnya.

"Tipe bangunan standar adalah 105 tanah 144 masih tersedia tipe rumah yang hook juga dimana kavling tanah bisa sampai 230 m2," terangnya.

Adapun keunggulan dari hunian ini dekat dengan Rumah sakit awal Bros, SPBU, Kampus UIB dan Sekolah Kartini, serta dekat dengan mall Top 100 Penuin dan pasar basah Penuin. "Lokasi hunian ini memang dekat kemana-mana dan mudah diakses juga," katanya.

Tak ketinggalan bagi konsumen yang membeli saat pameran kali ini, juga berkesempatan mendapatkan kupon undian. Kupon undian ini akan diundi pada akhir pameran. Dengan hadiah dua unit mobil dan grand prize mobil Honda Brio dan Toyota Harrier yang akan diundi diakhir tahun.

Informasi detail mengenai Perumahan Kezia Residence, kunjungi stan pameran PKP Great Sale diatrium Nagoya Hill Mall hingga 26 November mendatang.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews