Wakil Ketua KPK Dijadwalkan Isi Kuliah Hukum di Kampus Uniba

Wakil Ketua KPK Dijadwalkan Isi Kuliah Hukum di Kampus Uniba

Koordinator acara, Agus Siswanto Siagian.

Batam - Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Irjen Pol (Purn) Basaria Panjaitan berencana akan menyambangi Kampus Universitas Batam (Uniba), Rabu (28/11/2018) mendatang.

Mantan Direktur Kriminal Umum Polda Kepri tersebut akan mengisi kuliah umum yang diadakan Himpunan Mahasiswa Progam Pascasarjana Magister Ilmu Hukum dan Kenotariatan Universitas Batam (Uniba). Kuliah umum ini dihelat di Auditorium Universitas Batam mulai pukul 19.00 WIB.

Koordinator acara, Agus Siswanto Siagian mengatakan, acara ini terselenggara berkat kerja keras para mahasiwa Pascasarjana Magister Ilmu Hukum UNIBA.

"Beliau ( Irjen Pol Basaria Panjaitan) akan isi kuliah umum dengan tema "Cegah Korupsi dan Tuntut Transparansi Demi Terwujudnya Kesejahteraan Sosial" kepada mahasiswa se-Kepri, " terang Agus, Minggu (25/11/2018) malam.

Dari kuliah umum tersebut, mahasiswa diharapkan mampu untuk lebih menjadi barisan terdepan dalam kontrol sosial di masyarakat sesuai dengan yang tertanam pada Tri Dharma Perguruan Tinggi.

"Kuliah umum ini terselenggara berkat spirit kolektivitas kami sebagai mahasiswa dan segenap civitas akademika dan mahasiswa bergotong royong agar kegiatan ini bisa berjalan lancar dan baik pada pelaksanaannya," imbuh Agus.

Untuk mendukung acara ini, civitas akademika Himpunan Mahasiswa Progam Pascasarjana Magister Ilmu Hukum dan Kenotariatan Universitas Batam (Uniba) akan mengundang 300 orang lebih mahasiswa, akademisi, dan organisasi non-politik se-Kepulauan Riau.

Direncanakan, Kapolda Kepri Irjen Pol Andap Budhi Revianto juga akan menghadiri kuliah umum ini.

(jim)