Camat Butuh Dukungan Masyarakat Majukan Katang Bidare

Camat Butuh Dukungan Masyarakat Majukan Katang Bidare

Camat Katang Bidare, Safaruddin menyerahkan bantuan untuk korban musibah puting beliung dari Dinas Sosial (Dinsos) Lingga kepada Kades Mensanak (Foto:Ist/Batamnews)

Lingga - Pemerintah Kecamatan Katang Bidare, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau gencar melakukan kunjungan ke sejumlah desa yang masuk dalam wilayah kerjanya. Bahkan kunjungan tersebut sudah menjadi agenda rutin.

Camat Katang, Safaruddin mengatakan, untuk memajukan kecamatan baru tersebut, pihaknya butuh dukungan masyarakat setempat. Pasalnya, masyarakat memiliki peranan penting dalam memajukan suatu daerah.

"Pemekaran Kecamatan Katang Bidare merupakan kado spesial bagi seluruh masyarakat di 6 desa yang menjadi bagian dari kecamatan ini," kata Safar ketika melakukan kunjungan ke Desa Mensanak, Minggu (25/11/2018) kemarin.

Ia mengaku, akan berupaya semaksimal mungkin mengemban amanah memimpin kecamatan baru tersebut. Ia juga komitmen akan bekerja sesuai kewenangan.

"Kami akan bekerja sesuai kewenangan yang diberikan kepada camat serta berdasarkan tugas pokok dan fungsi Kecamatan," ujarnya.

Diketahui, kunjungan Camat Katang beserta Sekretaris Kecamatan (Sekcam), Ketua PKK Kecamatan serta kepala seksi (Kasi) di kecamatan itu ke Desa Mensanak, menghadiri kegiatan Maulud Nabi Muhammad SAW.

Kemudian, Safar juga melakukan penyerahan bantuan dari Dinas Sosial (Dinsos) Lingga kepada korban musibah puting beliung yang melanda Desa Mensanak beberapa waktu lalu.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews