Bigmatch Tottenham vs Chelsea: Saling Sikut Tim London

Bigmatch Tottenham vs Chelsea: Saling Sikut Tim London

London - Dua tim empat besar akan berlaga dalam pekan ke-13 Liga Inggris. Tottenham Hotspur akan menjamu tetangganya, Chelsea di Wembley Stadium, Minggu (25/11/2018) dini hari nanti.

Derby London ini diprediksi akan menyajikan permainan menarik. Dua tim ini akan saling sikut untuk merangsek mendekati puncak klasemen.

Chelsea saat ini berada di posisi tiga klasemen dengan raihan poin 28. Tim besutan Maurizio Sarri ini sama sekali belum pernah merasakan kekalahan.

Sementara, Spurs berada setingkat di bawahnya dengan selisih satu poin saja yakni 27. Peluang untuk mendongkel posisi The Blues terbuka, asalkan anak asuh Mauricio Pochettino bisa meraih kemenangan.

Manajer Chelsea, Sarri mengakui laga melawan Spurs tak mudah. Terlebih, banyak pemain The Blues yang baru saja pulang memperkuat negaranya saat jeda internasional lalu.

"Tottenham Hotspur merupakan tim yang memainkan sepak bola bagus. Mereka berbahaya saat menyerang dan melancarkan serangan balik. Mereka adalah tim yang secara teknik sangat baik," kata Sarri dilansir Bola.com.

"Dari aspek fisik, Tottenham Hotspur sangat kuat. Mereka kompetitif dan merupakan pesaing dalam perebutan tiket ke Liga Champions. Laga nanti akan berjalan sulit dan kami harus waspada karena tidak boleh kehilangan bola di daerah pertahanan sendiri. Mereka berbahaya dalam situasi itu," lanjut Sarri.

Komentar Sarri cukup beralasan. Tottenham Hotspur sedang dalam performa baik karena selalu menang dalam empat pertandingan terakhir di berbagai ajang.

Selain itu, Tottenham Hotspur juga sudah bisa memainkan bek Jan Vertonghen. Pemain asal Belgia itu telah absen sembilan laga beruntun The Spurs karena mengalami cedera sejak September lalu.

"Kabar bagus mengenai kembalinya Jan Vertonghen. Dia merupakan pemain berpengalaman dan kami butuh semua pemain terbaik kami," kata manajer Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino.

"Kami akan menjalani periode yang sulit. Kami akan bermain dalam banyak pertandingan hingga jeda internasional pada Maret mendatang. Saya yakin kami butuh pemain dalam kondisi baik untuk bisa bersaing di berbagai kompetisi," lanjut Pochettino.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews