Karimun Kirim 438 Atlet di Porprov Kepri 2018

Karimun Kirim 438 Atlet di Porprov Kepri 2018

Atlet Karimun yang akan berlaga di Porprov Kepri 2018 Tanjungpinang. (Foto: Edo/batamnews).

Karimun - Sedikitnya 438 atlet Kabupaten Karimun akan berlaga di 25 cabang olahraga pada Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri pada 25 November 2018 mendatang.

Dari 27 cabang olahraga yang akan pertandingkan, Karimun  mengikuti 25 cabang. Ratusan atlet tersebut telah siap untuk bertanding setelah mereka melaksanakan Training Centre (TC) selama beberapa hari.

Penutupan TC yang pada hari Jumat (23/11/2018). Ditutupnya TC tersebut sekaligus pelepasan para atlet untuk berjuang.

"Kita melepas keberangkatan para atlet untuk bertanding di Tanjungpinang. Mereka berangkat secara bertahap, kemarin sudah ada sebagian, dan hari besok secara keceluruhan akan kita berangkatkan," ujar Bupati Karimun, Aunur Rafiq, usai melepas para atlet di rumah dinasnya.

Bupati dan masyarakat Karimun memberikan dukungan kepada seluruh atlet yang akan bertanding. Dengan kerja keras berlatih yang dilakukan selama ini, diharapkan mereka dapat membanggakan Karimun dengan prestasi.

"Namun kita yakin dan percaya akan kemampuan para atlet kita dapat meraih prestasi terbaik. Dari semua cabang yang ikut bertanding semuanya kita andalkan dan semoga mereka dapat menjadi yang terbaik hingga akhir pertandingan," kata Rafiq dengan penuh harap.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews