9 Orang Tewas

Jenazah Bocah Tertelan Ombak Ditemukan Pemulung

Jenazah Bocah Tertelan Ombak Ditemukan Pemulung

Jenazah korban tewas tenggelam di Pantai Cermin, Sumut. (foto: istimewa)

BATAMNEWS.CO.ID, Medan - Anggun, bocah 11 tahun, korban terakhir yang hilang tertelan ombak ditemukan warga tengah mengapung di bibir Pantai Lestari, Kecamatan Pantai Cermin, Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara.

Anggun merupakan warga Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan, Sergai, yang digulung ombak saat mandi bersama 12 saudaranya di Pantai Indosat, Dusun IV, Desa Pantai Cermin, Minggu (17/5/2015).

Jenazah Anggun ditemukan warga yang bekerja sebagai pemulung, tepatnya pencari barang bekas, tengah mengapung di bibir Pantai Lestari, sejauh 3 kilometer dari Pantai Indosat, tempat para korban terseret ombak.

Penemuan jenazah korban langsung disampaikan kepada aparatur desa dan diteruskan kepada petugas Polair Polres Sergai yang masih melakukan pencarian. Setelah dievakuasi, jenazah korban langsung dibawa ke RSU Sawit Indah, Kelurahan Batang Terap, Kecamatan Perbaungan.

Sementara pihak keluarga terlihat histeris. Rencananya, usai diperiksa Tim Inafis Polres Sergai, jenazah korban akan dibawa ke rumah duka di Kelurahan Tualang, Kecamatan Perbaungan.

Akibat tertelan ombak, sembilan orang tewas, dan tiga selamat. Peristiwa itu terjadi di Pantai Indosat, Dusun IV, Desa Pantai Cermin. Seluruh korban adalah warga Kota Medan, Deliserdang, dan Sergai yang masih memiliki hubungan keluarga.

(her)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews