Vokalis Kumpulan EYE akan Meriahkan HUT Lingga ke-15 di Daik

Vokalis Kumpulan EYE akan Meriahkan HUT Lingga ke-15 di Daik

Vokalis Kumpulan EYE, Izam (Foto:net)

Lingga - Vokalis kumpulan EYE, Izam atau nama sebenarnya Mohd Izam Mohd Arshad akan memeriahkan hari jadi (HUT) Kabupaten Lingga ke-15 tahun 2018 di Lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah, Daik Lingga, Minggu (25/11/2018) malam.

Lurah Daik, Aryanto mengatakan, malam hiburan dalam rangka memeriahkan HUT Lingga yang diperingati setiap tanggal 20 November itu dibuat oleh kekerabatan RT/RW se-Kelurahan Daik bekerjasama dengan Dinas Kebudayaan (Disbud) Lingga.

"Kami punya harapan besar agar RT/RW lebih kreatif dan sering menjalin komunikasi dengan instansi-instansi yang ada di Lingga, sehingga sebagai pusat ibu kota kabupaten mempunyai karekter dan kegiatan-kegiatan yang positif kedepannya," kata dia ketika dihubungi Batamnews.co.id, Kamis (22/11/2018).

Awalnya, malam hiburan tersebut akan digelar di Lapangan Krida, Kampung Tanda. Tapi, guna mengantisipasi antusiasme warga yang tinggi, kegiatan tersebut dialihkan ke Lapangan Sultan Mahmud Riayat Syah.

"Kami antisipasi kemungkinan jumlah pengunjung serta pedagang yang ingin menyaksikan penampilan bang Ezam kelak, sehingga hasil kesepakatan lokasi kami pindahkan," ujarnya.

Diketahui, Kumpulan EYE merupakan sebuah kumpulan pemuzik dan penyanyi rock 90-an yang aktif di Malaysia. Kumpulan ini menyampaikan lagu-lagu Melayu. Salah satu lagu yang juga populer dilantunkan Izam sebagai vokalis yakni Bimbang Serumpun Kasih Terbuang.

(ruz)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews