Polisi Temukan 3 Bong Sabu di Kamar Ciktuti Iin Puspita

Polisi Temukan 3 Bong Sabu di Kamar Ciktuti Iin Puspita

Pelaku pembunuh pemandu karaoke di Mampang tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan (Foto:Raga/kumparan)

Jakarta - Ciktuti Iin Puspita (22) ditemukan tewas di dalam lemari kamarnya di sebuah rumah kos di Jalan Senang, Mampang Prapatan VIII, Jakarta Selatan, Selasa (20/11). Dari hasil penelusuran, polisi juga menemukan 3 bong atau alat hisap satu di kamar korban.

“Iya ada tiga bong, alat hisap narkoba jenis sabu, di lokasi yang kami temukan,” ucap Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Kamis (22/11/2018).

Meski begitu, pihaknya akan mendalami penemuan tiga alat hisap sabu yang ditemukan. Selain alat hisap sabu, polisi juga mengamankan beberapa bungkus rokok, pakaian, tali, dan sabuk dari dalam kamar Iin.

“Masih kami dalami penemuan bong tersebut, apakah milik dan bekas digunakan para pelaku atau bukan ya,” terangnya.

Baca: Hari Ini, Dua Tersangka Pembunuh Ciktuti Iin Puspita Tiba di Jakarta

Korban pertama kali ditemukan oleh dua orang penjaga kos yang merasa curiga dengan bau tak sedap dari kamar korban. Diketahui, korban juga sudah menghilang sejak 2-3 hari yang lalu.

Korban yang merupakan seorang pemandu karaoke merupakan perantau dari Palembang. Ia tidak memiliki keluarga di Jakarta dan sempat mendapat ancaman dari seorang pria.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews