Iin Puspita Dibunuh dan Disimpan di Lemari Gara-gara Uang Tips

Iin Puspita Dibunuh dan Disimpan di Lemari Gara-gara Uang Tips

Ciktuti Iin Puspita, perempuan berusia 23 tahun, ditemukan tewas dan mayatnya disimpan dalam lemari baju (Foto: suara.com)

Jakarta - Yustian dan pacarnya Nissa Regina tega membunuh dan menyimpan mayat Ciktuti Iin Puspita di dalam lemari indekos, diduga karena persoalan uang tips dari pelanggan.

Iin Puspita diketahui merupakan perempuan yang bekerja sebagai pemandul lagu di tempat karaoke bilangan Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Nissa juga merupakan rekan seprofesi Iin Puspita.

“Kalau dari pengakuan sementara pelaku, motifnya soal uang tips. Pelaku mengakui ada pelanggan menitip uang tips untuk dirinya melalui korban,” kata Kapolres Jaksel Komisaris Besar Indra Jafar, Rabu (21/11/2018).

Regina dan Yustian akhirnya menemui Iin Puspita di indekosnya, Mampang Prapatan, Jaksel, untuk meminta uang tips titipan tersebut.

Namun, Regina ternyata tak mendapat uang tips titipan tersebut sebesar yang diberitahukan oleh pelanggan.

Berdasarkan informasi yang terhimpun, Iin Puspita hanya memberikan Rp 500 ribu. Sementara Regina berkeras bahwa uang tips yang dititipkan itu berjumlah Rp 1,2 juta.

Kesal terhadap sikap Iin Puspita yang membuat marah sang pacar, Yustian memukul kepala korban memakai palu.

Setelahnya, Yustian  dan Regina memasukkan tubuh Iin Puspita yang telah tewas ke dalam lemari untuk menghilangkan jejak.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews