STQ VI Kepri

Nama-nama Kafilah Karimun yang Peraih Medali STQ Kepri di Natuna

Nama-nama Kafilah Karimun yang Peraih Medali STQ Kepri di Natuna

Kafilah STQ VI Kabupaten Karimun berfoto bersama Bupati Karimun Nurdin Basirun dan Wakil Gubernur Kepri Soerya Respationo. (Foto: Humas Pemkab Karimun)

BATAMNEWS.CO.ID, Karimun - Kabupaten Karimun keluar sebagai juara umum dalam Seleksi Tilawatil Quran (STQ) VI Kepulauan Riau di Natuna. Kafilah Karimun memperoleh medali sebanyak 16 buah. Diantaranya, tiga medali emas, sembilan perak dan empat perunggu. 

Untuk yang meraih emas diraih oleh Sri Lestari di kategori Tilawah Anak-anak Putri, Marhamah pada kategori Tilawah Dewasa Putri dan Siti Maflucha di kategori 10 Juz Putri.

Medali perak disumbangkan oleh Zakat pada kategori Tilawah Anak-anak Putra, Desi di Tajfiz 1 Juz Putri, Ismatullah di Tahfiz 5 Juz Putra, Elfi Rosidah 5 Juz Putri, Fahmi 10 Juz Putra, Nia Nurazizah 20 Juz Putri, Ulul Amri 30 Juz Putra, Saifullah Tafsir Bahasa Arab Putra dan Umu Habibah Tafsir Bahasa Arab Putri.

Terakhir medali perunggu diraih oleh Tuti Alawiyah, Irsyam 20 Juz Putra, Setio Tahfiz 1 Juz Putra dan Fikri Tilawah Dewasa Putra.

 

[yon]

Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews