https://www.batamnews.co.id

Korban Rugi Rp 78 Juta

Polisi Belum Berhasil Ringkus Pelaku Perampokan di Morning Bakery Windsor

Ilustrasi(Foto: Batamnews)

Batam - Pelaku perampokan beraksi di parkiran Morning Bakery Windsor, Lubuk Baja, Batam, Sabtu pagi, pukul 10.00 WIB, belum tertangkap. Pelaku merampas uang Rp 78 juta dari dalam mobil.

Pelaku perampokan itu bermodus pecah kaca. Dan mengambil uang Rp 78 juta yang diletakkan di bawah jok depan di sebelah kiri pemilik mobil Grand Livina. Kejadian berlangsung sangat cepat.

Korban saat itu baru saja mengambil uang di Bank Mandiri Cabang Imam Bonjol, Nagoya, Batam. Diduga korban sudah diikuti sebelumnya.

"Belum ada apa-apa, saya percayakan penyelidikannya ke pihak kepolisian, semoga cepat tertangkap," ujar Tia, istri korban kepada batamnews.co.id, Minggu (19/8/2018).

Menurut Tia, saat itu suaminya tengah memesan kopi di Morning Bakery Windsor. Belum tiba secangkir kopi, ternyata mobil sudah dibobol kawanan pelaku kejahatan tersebut.

"Suami saya sangat sebentar baru duduk di sana," ujar Tia.

Pelaku sempat terekam kamera. Diduga pria yang ada di dalam kamera tersebut adalah pelakunya. Tampak terlihat jelas, pria tersebut menyandang sebuah tas sembari menelpon.

Diikuti dari bank

Tia meyakini pelaku sudah mengincar uang tersebut sejak dari Bank Mandiri Imam Bonjol. "Maksud hati usai mengambil uang mau sarapan dulu dan ngopi di Morning Windsor," ujar Tia.

Pelaku diduga ikut membuntuti saat korban parkir dan duduk di Morning Bakery.

Ia mengatakan sudah melaporkan ke kepolisian dan masih menunggu pengembangan penyelidikan.

(snw)