Pelaku Perdukunan Mesum di Batuaji Akhirnya Ditangkap Polisi

Pelaku Perdukunan Mesum di Batuaji Akhirnya Ditangkap Polisi

Ilustrasi

Batam - Terduga pelaku praktik pencabulan berkedok perdukunan di Batuaji diringkus Polresta Barelang. Pelaku berinisial MAZ menjalani pemeriksaan sejak 3 hari di ruang penyidik.

Molek, kerabat korban pencabulan yakni R dan E dan N mengatakan MAZ sudah ditahan sejak Sabtu (17/11/2018).

"Dia (MAZ) sudah ditahan, kemaren sore," kata Molek sepupu E kepada Batamnews.co.id, Minggu (18/11/2018).

E merupakan adik ipar MAZ yang ditumbalkan untuk praktik perdukunan. Sementara N (istri) dan anaknya (R) juga ditumbalkan oleh MAZ. 

Menurut pengakuan para korban, MAZ yang harusnya menjadi panutan sebagai kepala keluarga ini malah menumbalkan mereka kepada AB. Entah ritual apa yang dijalankan MAZ dengan AB sehingga ia tega menggadaikan kehormatan istri, anaknya dan adik iparnya itu dengan AB.

Molek mengatakan, pemeriksaan berlangsung siang dan malam. "Selain MAZ, istri, dan adik iparnya sebagai korban juga diperiksa," kata Molek.

Ia melanjutkan, kedua korban sudah tinggal bersama Molek. "Sedangkan anaknya yang laki-laki sudah kembali ke Batuaji, dia hanya sebagai saksi," katanya. 

Molek meminta, satu orang lagi yakni AB yang menodai para korban juga harus ditangkap. Gilanya, tak hanya AB yang notabene klien perdukunan, bahkan MAZ juga ikut menodai anak dan adik iparnya.

"Polisi katanya mau kejar, terakhir AB berada di Kediri," ujarnya. 

Saat konfirmasi Kasat Reskrim Polresta Barelang AKP Andri Kurniawan belum bisa memberikan katerangan. Begitu juga Unit V Unit Perlindungan Perempuan dan Anak ( PPA) Satuan Reserse Kriminal Polresta Iptu Drefani. 

MAZ diduga menjadi pelaku perdukunan cabul di Batu Aji. Ia memanfaatkan istri, anak dan adik ipar sebagai tumbal. Dimana mereka harus menjalani ritual hubungan intim.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews