Syukur Joanna Alexandra Rawat Anak Berkebutuhan Khusus

Syukur Joanna Alexandra Rawat Anak Berkebutuhan Khusus

Joanna Alexandra

Jakarta - Kesabaran dan ketegaran begitu diperlihatkan oleh Joanna Alexandra ketika mendapati anak bungsunya, Ziona Eden Alexandra Panggabean memiliki beberapa kelainan semenjak lahir.

Saat lahir, sang anak sudah harus menjalani perawatan di NICU, karena organ pernafasannya belum sempurna. Seiring perkembangannya, Joanna pun mendapati ada kelainan yang lain.

Joanna Alexandra justru sering mengucap syukur atas apa yang harus dilaluinya. "Terima kasih Tuhan," tulis Joanna Alexandra lewat akun Instagramnya, joannaalexandra baru-baru ini.

Menurutnya, tak banyak orangtua yang mendapatkan titipan seperti yang dialaminya. Juga, tak banyak orangtua yang bersedia dan menerima dengan hati lapang atas titipan-Nya.

"Udah memilih aku dan @radityaoloan untuk jadi orangtuanya Zionanana si gembulukutruk. She truly is my Eden, my heaven on earth," lanjut Joanna Alexandra.

Tambah Pintar

Dengan ketegarannya, jenis pengobatan dan perawatan seperti apapun terus dilakoni oleh Joanna demi kesehatan serta pertumbuhan sang anak. Joanna menyebut anaknya sudah semakin pintar.

"Hi there my little angel! Kamu yang tiap hari tambah lucu dan tambah pinter," tandas Joanna.

(pkd)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews