Rudy Salim Bocorkan Ayu Ting Ting Pacaran dengan Fransen Susanto Bukan Raffi Ahmad

Rudy Salim Bocorkan Ayu Ting Ting Pacaran dengan Fransen Susanto Bukan Raffi Ahmad

Ayu Ting Ting

Jakarta - Nama Ayu Ting Ting tak pernah lepas dari gosip miringnya bersama Raffi Ahmad. Apa pun gerak-geriknya ketika berada di dekat Raffi Ahmad selalu emnjadi sorotan dan seolah ada sesuatu di antara mereka berdua.

Apalagi Ayu Ting Ting diketahui belum memiliki seorang kekasih yang siap menjadi ayah sambung anaknya, Bilqis. Dalam acara Hitam Putih, Rudy Salim, teman bisnis Raffi Ahmad tak sengaja membongkar kehidupan pribadi Ayu Ting Ting.

Mulanya Rudy Salim menceritakan tentang perjalanannya merintis bisnis hingga menjadi miliader. Kemudian Rudy Salim membahas beberapa bisnisnya, salah satunya rumah produksi RA Picture bersama Raffi Ahmad.

"Saya sekarang bisnis sebenarnya ada 12 kurang lebih ya, berbagai macam bisnis dari micro finance, retail, f&b, agriculture dan segala macam. Nah di situ saya berbisnis dengan orang-orang yang tepat," kata Rudy Salim.

Ketika membahas bisnisnya bersama Raffi Ahmad, Rudy Salim tak sengaja mengatakan pacar Ayu Ting Ting juga ikut gabung dalam bisnisnya. Pacar Ayu Ting Ting itu pun bukan Raffi Ahmad, melainkan teman Raffi Ahmad yang menjabat sebagai eksekutif produser di RA Picture.

"Lalu ada juga di RA Picture saya sudah bikin hampir 10 film dengan Raffi Ahmad dan pacarnya Ayu Ting Ting, Fransen Susanto tuh jadi kita bikin film nih joinan," sambungnya.

Ucapan Rudy Salim tentang pacar Ayu Ting Ting itu tidak digubris karena fokus pada bisnis rintisannya. Tetapi, publik yang mengikuti tayangan Hitam Putih edisi 6 November 2018 kala itu terfokus pada ungkapan Rudy Salim tentang pacar Ayu Ting Ting.

Pasalnya Ayu Ting Ting memang tidak pernah mengumbar persoalan cintanya atau menjalin hubungan dengan seorang laki-laki.

"Penasaran sm ucapanya.. #pacarayutingting..," kata Zalea Cie.

"Apa aku salh denger ya klo pak rudi ada bilang d ra pictures kerja sama dgn raffi dan pacarnya ayu ting ting pak ar......," kata Dimas Rudi.

"Panasaran q, siapa laki2 yg d sbut kerja sama sama raffy ahmad sama pacarnya ayu tt juga, siapakah dia,,,,?? #ayutingting," ujar Bunga Mawar.

Tentu mengejutkan ketika Rudy Salim menyebut Fransen Susanto seorang eksekutif produser sebagai kekasih Ayu Ting Ting. Sebab selama ini publik fokus pada hubungan Raffi Ahmad dan Ayu Ting Ting yang masih menjadi teka-teki.

Tetapi, jika melihat unggahan Fransen di instagramnya memang banyak foto Ayu Ting Ting. Selain berkaitan dengan film produksinya di RA Picture, Fransen sering mengunggah foto bersama Ayu Ting Ting dan selalu menyebutnya dengan 'My little Mona'.

Panggilan Mona untuk Ayu Ting Ting itu diambil dari peran Ayu di film Dimsum Martabak sebagai Mona. Bahkan di beberapa foto yang tak berkaitan dengan kebutuhan film, Fransen tak ragu merangkul Ayu Ting Ting dengan erat.

Pada beberapa acara Ayu Ting Ting dan Fransen pun sering foto dalam posisi selalu berdampingan. Sayangnya, selama ini tak ada yang memperhatikan gerak-gerik keduanya yang diduga menjalin sebuah hubungan.

"Ce ileh ternyata ini pacarnya Ayu Ting2 #ayutingting," kata @fonyca.

"Baru ngehh .. kalo pak boss ternyata bnyak banget posting foto Ayuu, Ya ampunn beneran gak sih kalo mereka pacaran .. aku bakal seneng bangett klo beneraann," ujar @rihanti_aliyah.

(pkd)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews