Program Polda Kepri Peduli

Ganasnya Tumor Gigi yang Diderita Bocah Asal Moro Ini

Ganasnya Tumor Gigi yang Diderita Bocah Asal Moro Ini

Aldi, penderita tumor gigi ganas asal Moro, Kabupaten Karimun. (Foto: Batamnews)

Batam - Program Polda Kepri Peduli masyarakat tidak mampu kali ini diberikan kepada Muhammad Aldi (4) penderita tumor ganas pada gigi.

Aldi anak pasangan Azri dan Yusmiati ini merupakan warga Jl Ketapang RT 003/001, Desa Sugie Kecamatan Moro, Kabupaten Karimun.

Putra keempat dari lima bersaudara tersebut selama ini hanya bisa berharap bantuan dari masyarakat.

Ketua Satgas Nusantara yang juga Wakapolda Kepri Brigjen Pol Yan Fitri kepada batamnews.co.id, Senin (12/11/2018) mengatakan, Aldi akan tiba di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Kepri pada Selasa, (13/11/2018) untuk menjalani pengobatan.

Program Polda Kepri Peduli kembali kita berikan kepada Muhammad Aldi penderita tumor yang terletak di mulut pasien," ujar Yan Fitri

Akibat tumor ganas itu, mulut Aldi membesar seukuran kepalan tangan orang dewasa. Hal itu menjadi atensi tim peduli sosial Polda Kepri yang menjaring masyarakat tak mampu.

Sebelumnya program ini juga diberikan kepada bocah penderita tumor ganas di Lingga, Aditya Saputra (3). Ia menderita tumor di kaki kirinya.  Adit kini menjalani perawatan di RS Dharmais, Jakarta atas rujukan dari Polda Kepri.

(jim)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews