Mengaku Bahagia, Maia Estianty Sudah Menikah di Tokyo?

Mengaku Bahagia, Maia Estianty Sudah Menikah di Tokyo?

Maia Estianty (Foto: liputan6.com)

Jakarta - Teka-teki pernikahan Maia Estianty dengan Iwan Mussry mulai terkuak. Dikabarkan, keduanya menikah di Tokyo.

Pernikahan Maia Estianty dan Iwan Mussry juga disaksikan oleh anak-anaknya. Menurut sumber, Dul Jaelani, dan Al Ghazali ikut berangkat ke Tokyo, Jepang sejak Jumat lalu.

Beberapa tahun terakhir, Al dan Dul sudah tinggal di kediaman Maia Estianty, di kawasan Pejaten, Jakarta Selatan. 

Dugaan diperkuat dengan unggahan Maia Estianty di akun Instagramnya, Minggu (28/10/2018) malam. Ia memposting foto sebuah jam dengan tulisan "Counting The Hours". 

Bahagia

Maia Estianty memberikan keterangan untuk gambar tersebut, "Looking forward for tomorrow......... Yeeehhhhaaawww....#maiaestianty #diarymaia #happymom," tulisnya.

Tak sampai di situ saja, ia juga mengisyaratkan dirinya tengah berbahagia dengan hari besarnya ini.

"#happiestpersonintheworld #happyperson #semakintuasemakinbahagia," tambahnya.

Belum jelas, apakah Maia menikah di Tokyo Minggu malam atau Senin pagi ini waktu setempat. Mengingat perbedaan waktu Tokyo dan Jakarta hanya beberapa jam.

Banjir Ucapan

Warganet ikut bahagia dengan postingan Maia Estianty ini. Mereka pun mendoakan agar pernikahannya kali ini bisa langgeng.

"Alhamdulillah semoga langgeng dan d beri.kelancaran bun," tulis akun @sunrise_dpg.

"Alhamdulillah Barakallah bunda @maiaestiantyreal , perempuan yg baik utk lelaki yg baik... semoga bahagia selalu," tambah akun @dylebautista.

"Bismillah.. Till Jannah ya bunda @maiaestiantyreal @irwanmussry semoga sll samawa... Orang baik pasti jodoh nya orang baik juga..," timpal akun @boozter_shop.

Tokyo dan New York

Sebelumnya, dikabarkan Maia Estianty telah mengurus segala persiapan pernikahannya di Kantor Urusan Agama (KUA) Pasar Minggu, Jakarta Selatan, untuk menikah di Tokyo, Jepang. Salah satu sahabatnya, desainer yang kerap dipanggil Papa Edwan membocorkan gaun pengantin yang bakal dipakai Maia.

"Yang buat akad yang putih kan ya? Yang gold yang buat wedding party di New York aja.. Kan masih agak dress tuh bak terlalu kebaya," ujar Edwan.

Hal yang disampaikan Edwan rupanya selaras dengan pernyataan rekan artis Maia Estianty, artis Teuku Zacky. Ia membocorkan bahwa Maia akan menggelar pesta pernikahan di New York.

"Ada, cuma kita belum berani ngomong lah, tunggu aja surprisenya. Katanya sih mau di New York," kata Teuku Zacky di restorannya di kawasan Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, Sabtu (27/10/2018).

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews