Polres Karimun Rotasi Lima Pejabat Utama

Polres Karimun Rotasi Lima Pejabat Utama

Kapolres AKBP Hengky Pramudya memimpin prosesi sertijab di Polres Karimun. (Foto: Edo/batamnews).

Karimun - Lima pejabat utama Polres Karimun dirotasi. Hal itu ditandai dengahn serah terima jabatan di Gedung Rupatama Mapolres Karimun, Jumat (9/11/2018).

Upacara serah terima jabatan langsung dipimpin oleh Kapolres AKBP Hengky Pramudya dan juga dihadiri oleh seluh pejabat teras Polres Karimun.

Hengky mengatakan, untuk pejabat yang baru menjabat agar dapat mewujudkan Polri yang Profesional, Modern, dan Terpercaya (Promoter) serta mampu dengan cepat membaur dengan masyarakat.

"Kita sebagai pelindung dan mengayomi masyarakat, menjaga keamanan dan memberi rasa nyaman serta cepat tanggap, maka kita harus mewujudkan Polri yang Promoter," ujar Hengky.

Seluruh pejabat yang baru diminta cepat menyesuaikan dan langsung melaksanakan kegiatan dalam rangka pemeliharaan kamtibmas.

"Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan bisa melaksakan tugas dengan sebaik-baiknya dan penuh rasa tanggung jawab serta segera menyesuaikan dengan tugasnya," kata Hengky.

Adapun perwira yang dirotasi ialah, Kompol Ely Nazarudin sebagai Kabag Sumda digantikan oleh Kompol Suhaili. Kompol Ely Nazarudin akan ditugaskan menjadi Kasubbagminopsnal Bagbinopsnal Ditreskrimsus Polda Kepri.

Kapolsek Kundur Kompol Wisnu Edhi Sadono digantikan Kompol Endi Endarto. Kompol Wisnu Edhi Sadono akan ditugaskan menjadi Kasubbagrenmin Polda Kepri.

Kapolsek Kawasan Pelabuhan Karimun AKP Syafruddin Anwar digantikan AKP Fian Agung Wibowo yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 4 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri. Sedangkan AKP Syafruddin Anwar akan melanjutkan tugasnya di PS. Parik 1 Idbidbin Itwasda Polda Kepri.

Kapolsek Balai Karimun AKP Yanuar Rizal Ardianto digantikan AKP Sandityo Mahardika yang sebelumnya menjabat sebagai PS. Kanit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri. Sedangkan AKP Yanuar Rizal Ardianto akan ditugaskan dibagian PS. Kanit 1 Subdit 1 Ditreskrimsus Polda Kepri

Kasat Intelkam AKP I Made Putra Hari Suargana digantikan AKP Hendri Supriyanto. AKP I Made Putra Hari Suargana akan melanjutkan tugasnya sebagai PS. Kasiyanmin Intelkam Polda Kepri.

(aha)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews