Rekonstruksi Pembunuhan Kasir Hotel Milenium, Polisi Kawal Ketat Syahyuda

Rekonstruksi Pembunuhan Kasir Hotel Milenium, Polisi Kawal Ketat Syahyuda

Petugas menggelandang Syahyuda, tersangka dalam kasus pembunuhan Ida. (Foto: Edo/batamnews).

Karimun - Suasana Hotel Milenium di Jalan Nusantara, Tanjungbalai Karimun mendadak ramai, Senin (5/11/2018) pagi. Sejumlah polisi berpakaian dinas dan biasa tampak berjaga.

Tampak polisi menggelandang seorang pria dengan tangan terborgol mengenakan baju orange dengan nomor 16 di dadanya. Ya, dia adalah M Syahyuda (20) pelaku tunggal dalam pembunuhan terhadap Ida, kasir hotel tersebut.

Kondisi sekitar hotel tampak ramai. Terlihat kerabat mendiang Ida sengaja hadir untuk menyaksikan reka ulang (rekonstruksi) pembunuhan gadis cantik itu.

Dari jajaran kepolisian, selain para petugas juga tampak Kasat Reskrim AKP Lulik Febyantara juga terlihat berada di kerumunan anggota, mengenakan kemeja putih lengan panjang, serta juga hadir pihak dari Kejaksaan Negeri Karimun.

Sebelumnya, Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Karimun, berhasil menangkap pelaku pembunuhan di Hotel Milenium, Sabtu (29/9/2018) malam.

Pelaku ialah M Syahyuda yang merupakan warga Tanjungbalai Asahan. Dia diciduk di sebuah warnet di Jalan Nusantara, Karimun.

Baca: Pelaku Pembunuhan Kasir Hotel Milenium Ditangkap di Warnet

Pria yang menginap di Kamar 202 kamar hotel tersebut, diduga berniat hendak memperkosa korban.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews