Naik Motor Baru, Jokowi Pakai Helm Rp200 Ribuan

Naik Motor Baru, Jokowi Pakai Helm Rp200 Ribuan

Presiden Jokowi touring naik motor custom (Foto: viva.co.id)

Tangerang -  Aksi Presiden Joko Widodo saat mengendarai sepeda motor selalu menarik perhatian. Baik saat ia touring menggunakan motor chopper maupun ketika hadir saat pembukaan Asian Games 2018.

Kali ini, mantan gubernur DKI Jakarta itu kembali membuat heboh dengan motor barunya. Saat mengunjungi pasar di Tangerang pada Minggu 4 November 2018, Jokowi mengendarai Kawasaki W175 hasil garapan Katros Garage.

Motor custom tersebut tampak berbeda dari versi awalnya, yang gambarnya sempat muncul di dunia maya beberapa hari sebelum pendaftaran calon presiden dan wakil presiden 2019.

Selain motor, dandanan orang nomor satu di Indonesia itu juga tak kalah menarik perhatian. Ia mengenakan jaket merah dan helm open face. Berdasarkan foto yang VIVA dapatkan dari Biro Pers Kepresidenan, tampak helm yang digunakan juga buatan lokal.

Helm tersebut adalah Cargloss, dengan tipe CF Retro. Saat VIVA mencari tahu harga helm tersebut di laman jual beli online, rata-rata alat pengaman kepala itu ditawarkan dengan banderol di bawah Rp200 ribu. Namun, di laman resmi Cargloss helm tersebut dijual Rp220 ribu.

Meski buatan lokal, namun helm Cargloss memiliki kualitas yang baik. Busa bagian dalam dapat dilepas, sehingga pengguna bisa membersihkannya secara berkala.

(aiy)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews