Pesawat Baling-baling Garuda Terbangi 4 Rute Baru dari Batam ke Sumatera

Pesawat Baling-baling Garuda Terbangi 4 Rute Baru dari Batam ke Sumatera

Garuda Indonesia mengoperasikan pesawat jenis ATR 72-600 untuk melayani rute baru dari Batam menuju 4 kota besar di Sumatera. (Foto: ist)

Batam - Maskapai Penerbangan Garuda Indonesia membuka rute baru dari Batam ke Pekanbaru, Padang, Palembang dan Jambi. Penerbangan pertama dimulai Sabtu (3/11/2018) kemarin.

Kepala Bandara International Hang Nadim Suwarso mengatakan, rute penerbangan baru tersebut dibuka agar penumpang diberikan pilihan.  "Semoga garuda dapat terus meningkatkan pelayanan," katanya.

Sebelumnya, rute tersebut bisa dilalui dengan maskapai Citilink dan Lion Air. "Ini bentuk dorongan kita agar airlines berupaya memberikan kemudahan kepada penumpang," ujarnya kepada Batamnews.co.id, Minggu (4/10/2018).

Ia melanjutkan, jadwal penerbangan Garuda dari Batam ke Pekanbaru atau Jambi setiap hari.  "Padang dan Palembang seminggu empat kali," kata Dia.

Sedangkan jenis pesawat Garuda yang digunakan adalah pesawat baling-baling ATR 72-600 dengan kapasitas penumpang 70 tempat duduk. "Tiket mulai dari harga Rp 600.000," kata Suwarso.

Pantauan Batamnews.co.id melalui situs online harga tiket Garuda Batam - Padang, Rp 1.3 juta per orang. Sedangkam Batam-Jambi sekitar Rp 500 ribu per orang.

(tan)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews