Saddil Ramdani Istirahat Bela Timnas Indonesia

Saddil Ramdani Istirahat Bela Timnas Indonesia

Saddil Ramdani harus absen membela Timnas Indonesia di Piala AFF 2018 (Foto:net/idntimes)

Jakarta - Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti menggantikan Saddil Ramdani dengan Andik Vermansah untuk berlaga di Piala AFF 2018. 

Saddil diketahui terlambat bergabung dengan Timnas menuju Piala AFF tersebut. Dia tak hadir hingga hari kedua pelaksanaan pemusatan latihan, Jumat (2/11/2017) kemarin. 

Rupanya, Saddil telat bergabung karena tersandung urusan pribadi. Dia menganiaya teman wanita yang kemudian diakui sebagai mantan kekasihnya.

Keterlambatan Saddil bergabung di Cikarang itu direspons pelatih dengan mendatangkan Andik Vermansah. Dalam prosesnya Saddil dicoret dari Timnas yang akan bertugas di Piala AFF mulai 8 Agustus itu. Bima menyebut, sudah waktunya Saddil istirahat.

"Ya mungkin ini menjadi pembelajaran untuk seluruh pemain muda agar harus menjaga sikap tidak hanya di lapangan maupun di luar lapangan," kata Bima Sakti di Kota Kasablanka, Kuningan, Minggu (4/11/2018).

Bima mengaku, diistirahatkannya Saddil menjadi rezeki untuk Andik. Ia berharap, Andik dapat memanfaatkan peluang tersebut sebaik mungkin.

"Dia (Andik) merupakan kekuatan kita di Piala AFF lalu bersama Hansamu Yama, Stefano Lilipaly, Evan Dimas, Andritany Ardhiyasa, dan Fachruddin Aryanto. Semoga mereka bisa memberi contoh kepada pemain muda," ujarnya.

Andik sudah bergabung berlatih pada Sabtu (3/11/2018). Tapi, Bima tak menjamin Andik menjadi starter. 

"Semua punya peluang untuk masuk menjadi starter. Tapi yang paling siap kami beri kesempatan bermain," katanya.

(*)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews