MotoGP Malaysia 2018, Honda Masih Lapar Gelar

MotoGP Malaysia 2018, Honda Masih Lapar Gelar

Marc Marquez. (Foto: RedBull.com).

Batam - Sukses Marc Marquez meraih gelar juara dunia MotoGP 2018 tak membuat rider Repsol Honda tersebut berpuas diri. Dia mengaku masih lapar akan kemenangan.

Marquez mengincar podium MotoGP Malaysia yang digelar Minggu (4/11/2018) besok. Dia berharap kemenangan di MotoGP Malaysia bisa membayar kegagalannya finis di seri sebelumnya di Australia.

Seperti diketahui, Marquez gagal meraih poin di Sirkuit Phillip Island, Australia, Minggu (28/10/2018), setelah bagian belakang motornya ditabrak Johann Zarco.

Kecelakaan 'horor' ini bermula saat rider Monster Yamaha Tech 3 tersebut hendak merebut posisi ketiga dari Marquez saat balapan berlangsung enam lap.

Zarco yang melihat celah kosong di sisi kiri Marquez, memacu kencang motornya demi bisa menyalip di tikungan pertama.

Nahas, saat Zarco melakukan akselerasi, Marquez tak memberi ruang. Zarco yang terlambat mengerem menabrak bagian belakang motor rider Spanyol itu.

"Kami memiliki balapan yang dramatis di Australia. Sayang kami gagal bertarung hingga akhir. Tapi, itu sudah berlalu dan kami fokus menatap seri selanjutnya di Malaysia," ujar Marquez, dikutip dari laman resmi Honda MotoGP.

"Kami masih punya target dua gelar lagi—di Malaysia dan seri terakhir di Valencia, 18 November mendatang. Kami akan mencoba meraih kemenangan jika memang ada kesempatan," tuturnya.

"Balapan di Malaysia sangat menuntut dari segi fisik. Tapi, kami sudah siap," pungkas Marquez.

(*)
 


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews