Crime story

Wanita Ini Kena Bacok Saat Nagih Utang

Wanita Ini Kena Bacok Saat Nagih Utang

Korban pembacokan

Kotabaru - Insiden tak menyenangkan dialami oleh seorang wanita bernama Juliana Manurung, 21 tahun, saat menagih hutang ke seorang wanita yang belum dibayar selama dua bulan.

Namun bukannya dapat bayaran hutang, Juliana justru dibacok oleh orang yang punya hutang kepadanya. Pelaku pembacokan diketahui bernama Dewi (45).

Dalam postingan yang ditulis dari akun Facebook Eris Riswandi, 29 Oktober 2018, kejadian bermula ketika korban hendak menagih utang yang belum dibayar hingga 2 bulan lamanya.

Namun saat penagihan dilakukan, keduanya disebutkan terlibat adu mulut yang berakhir dengan pembacokan terhadap Juliana.

Terganggu dengan penagihan tersebut terjadilah cekcok antara pelaku dan korban hingga akhirnya korban di bacok.

Link fb


Korban bernama Juliana Manurung (21) Tahun, Pelaku bernama Dewi (45).

Kronologis katanya Korban hendak menagih hutang yang sudah tidak di bayarkan selama 2 bulan, terganggu dengan penagihan tersebut terjadilah cekcok antara pelaku dan korban hingga akhirnya korban di bacok.

Kejadian nya Senin 29 Oktober 2018, di Desa Tirawan Rt.01 Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru." tulis keterangan akun tersebut

Lokasi pembacokan sendiri diketahui terjadi di Desa Tirawan RT 01 Kecamatan Pulau Laut Utara Kabupaten Kotabaru, Senin kemarin.

(*)