Selfie di Pohon Sakura Kijang, Pasti Dikira Lagi di Jepang..

Selfie di Pohon Sakura Kijang, Pasti Dikira Lagi di Jepang..

Seorang remaja sedang melihat bunga sakura yang sedang bermekaran. (Foto: Ary/Batamnews)

Bintan - Akhir-akhir ini warga Bintan dan Tanjungpinang berdatangan ke Kijang, Kecamatan Bintan Timur. Tepatnya di Area Kolam Taman Kota Kijang yang dulunya tempat pencucian bauksit oleh PT Antam.

Area yang disulap pemerintah menjadi taman rekreasi keluarga itu sekarang ramai dikunjungi. Sebab banyak yang ingin menyaksikan langsung keindahan bunga sakura yang sedang bermekaran.

Ranting-ranting pohon yang memiliki ketinggian sekitar 4-5 meter itu telah  menghasilkan bunga-bunga berwana pink yang indah. Sehingga banyak dijadikan objek swafoto untuk berselfie oleh muda mudi.

Seperti yang dilakukan Putri Dayanti, warga Kijang ini. Dia mengabadikan momen bunga bermekaran itu dengan berselfie di sana. Dengan berselfie di bawah pohon sakura, banyak yang menilai dirinya berada di Jepang.

"Banyak yang mengira saya di Jepang. Padahal lagi foto di Taman Kota Kijang," kata wanita dari keluarga Bupati Bintan Apri Sujadi itu.

Memang dengan angle yang menarik, hasil jepretan foronya bisa menipu mata yang melihat. Seakan-akan lagi berada di Jepang.

Pastinya banyak juga yang percaya karena bunga sakura yang saat ini sedang mekar-mekarnya semusim dengan bunga-bunga sakura yang banyak hidup di Jepang.

"Objek fotonya bagus, kalau diambil dengan angle foto yang pas. Kalau kita posting di media sosial pasti dikira kita lagi di Jepang," akunya.

Mengabadikan foto-foto di Pohon Sakura  yang sedang berkembang. Pastinya akan membuat teman-teman di dunia maya mengira sedang berada di Jepang.

"Datanglah ke Kijang dan berselfie di Pohon Sakura. Trus upload di Fb dan IG, pasti banyak yang mengira kita di Jepang," ucapnya.

(ary)


Komentar Via Facebook :
close

Aplikasi Android Batamnews